Ada Pelebaran Akibat Dampak Longsor, Pagi Ini Jalan Liku 9 Ditutup Hingga Tengah Hari

Ada Pelebaran Akibat Dampak Longsor, Pagi Ini Jalan Liku 9 Ditutup Hingga Tengah Hari

Perbaikan jalan liku 9--

HARIANMUBA.COM,- Ada Pelebaran Akibat Dampak Longsor, Pagi Ini Jalan Liku 9 Ditutup Hingga Tengah Hari

Setelah terjadinya lonsong di jalan Liku 9, tindakan perbaikan mulai dilakukan.

Seperti pagi ini Minggu 14 Januari 2024, jalan yang menghubungkan Kota Bengkulu - Kabupaten Kepahiang kembali ditutup total untuk sementara. 

Ditutupnya jalan ini karena dari pihak Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) kembali memulai pekerjaan pelebaran jalan dengan cara mengeruk tanah dibagian sebelah kanan jalan agar akses lebih lancar lagi kedepannya.

BACA JUGA:Kabar Gembira, BKKBN Membuka Peluang Pekerjaan, Berikut Posisinya

BACA JUGA:Puluhan Sekolah di Muba Terendam Banjir, Siswa Terpaksa Belajar Dirumah

Kabid Darurat Dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Benteng, Andri Edo Saputra mengatakan, akses jalan kembali ditutup sementara dari pukul 09.00 WIB hingga 12.00 WIB. 

Saat ini pekerjaan pelebaran jalan kembali dimulai setelah tadi malam sempat dihentikan karena untuk memberikan ruang pengendara melintas kawasan tersebut.

“Tadi malam hingga pagi ini pengendara bisa melewati jalan, karena pekerjaan dihentikan. Namun saat ini pekerjaan kembali dimulai untuk pelebaran lagi, agar akses jalan semakin besar dan aman,” ujarnya

Untuk pengendara yang ingin ke arah Kabupaten Kepahiang atau ke arah Kota Bengkulu harap bersabar hingga pukul 12.00 Wib. Apabila pekerjaan sudah selesai, maka akses jalan akan kembali dibuka.

BACA JUGA:Muba Kebagian 2 Exit dan Rest Area Tol Trans Sumatera, Disinilah Lokasinya

BACA JUGA:Parkir Ternyata Jadi Salah Satu Pajak Daerah yang Capaiannya Over Target di Kota Palembang, Berikut Besarannya

“Kami berharap kepada pengendara bisa lebih bersabar dan bisa menunda dulu perjalannya,” Tutup Edo.

Sebelumnya Pasca longsor yang terjadi pada Jumat lalu, jalan lintas Kota Bengkulu - Kepahiang tepatnya di jalan Liku 9 Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), sudah dilakukan penutupan total untuk sementara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: