Pj Bupati Apriyadi Bangunkan Stadion Mini di Lalan, Disambut Antusias Warga

Pj Bupati Apriyadi Bangunkan Stadion Mini di Lalan, Disambut Antusias Warga

PJ Bupati Muba saat bermain Bola --

HARIANMUBA.COM,- Kegemaran masyarakat Kecamatan Lalan Kabupaten Muba bermain sepak bola semakin bertambah. Pasalnya, secara resmi Pj Bupati Apriyadi Mahmud membangunkan stadion mini Lalan di lahan seluas 2 hektar. 

Hal ini juga ditandai dengan peresmian secara langsung yang dihadiri Pj Bupati Apriyadi Mahmud, Selasa (6/2/2024) sore yang pada kesempatan itu Pj Bupati Apriyadi Mahmud juga bermalam menginap di Kecamatan Lalan. 

"Kami warga Lalan sangat berterima kasih dengan pak Bupati Apriyadi Mahmud telah membangun lapangan sepak bola di Kecamatan Lalan, tidak hanya lapangan tetapi juga stadion ini memiliki tribun penonton," ungkap Suryadi salah satu Tokoh Pemuda Kecamatan Lalan. 

Menurutnya, dengan adanya stadion sepak bola tersebut dapat lebih membuat semangat pemuda di Lalan menyalurkan hobi bermain sepak bola. "Semoga nanti Lalan dapat mencetak bibit bibit pemain sepak bola yang handal," harapnya.

BACA JUGA:Rumah Sakit Permata Palembang Membuka Lowongan Pekerjaan Posisi Front Office, Ini Persyaratannya

BACA JUGA:Jelang Pemilu, Kadis Kominfo Muba ajak Masyarakat Jaga Persatuan dan Hindari Berita Hoax

Sementara itu, Pj Bupati Apriyadi Mahmud mengaku nanti stadion sepak bola mini Lalan ini akan dilengkapi lagi fasilitasnya. "Nanti kita buatkan jogging track, sehingga stadion ini bisa jadi pusat olahraga masyarakat Lalan," ungkap mantan Kades Pematang Palas itu. 

Ia mengajak, agar masyarakat Lalan menjaga fasilitas stadion mini tersebut supaya selalu terawat. "Semoga bermanfaat dan menjadi stadion kebanggaan warga Kecamatan Lalan," tuturnya. 

Pantauan di lokasi tampak Pj Bupati Apriyadi Mahmud merumput alias bermain sepak bola bersama puluhan Kepala Desa Lalan. Tak pelak suasana tersebut menghibur ratusan warga Lalan yang menonton.

Dalam kesempatan tersebut juga turut dihadiri Kadispopar Muba Muhammad Fariz SSTP MM, Plt Kepala Bappeda Sunaryo SSTP MM, Kepala Dinas TPHP Ir A Thamrin MSi, Kepala Dinas Pendidikan Dr Iskandar Syahrianto MH, Kadis Kominfo Musi Banyuasin Herryandi Sinulingga dan Plt Kabag Prokopim Muba Agung Perdana SSTP MSi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: