Tergenang Air, Satu Rumah di Kecamatan Lais Roboh

Tergenang Air, Satu Rumah di Kecamatan Lais Roboh

Rumah di Desa Petaling--

HARIANMUBA.COM - Tergenang Air, Satu Rumah di Kecamatan Lais Roboh.

Akibat tergenang air, rumah milik Rozani, warga Desa Dusun III Desa Petaling Kecamatan Lais roboh pada Minggu 18 Februari 2024 sekitar pukul 03:00 dini hari.

Berdasarkan informasi di lapangan, rumah Rozani terletak di areal pemukiman pinggir sungai l, genangan air yang masih sangat dalam akibat curah hujan tinggi, juga Tanah jadi lembut tiang dapur sudah rapuh sehingga rumah tersebut roboh atau miring.

"Ya benar, kami mendapatkan laporan langsung dari tim Tagana di Kecamatan Lais. Juga sudah dilakukan pendataan terhadap korban rumah roboh ini,"ujar kepala Dinas Sosial, Ardiansyah, SE, MM melalui Kabid Linjamsos, M. Darul.

BACA JUGA:PPK Sanga Desa Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Suara tingkat Kecamatan Pemilu Tahun 2024

BACA JUGA:Warga Muratara Gelar Aksi Protes, Blokade Jalinsim, Ini Tuntutannya

Pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan pemerintah setempat serta laporan dari tim tagana juga sudah teruskan ke pihak - pihak terkait terutama kepada Bapak Bupati Muba.

"inshaAllah besok, kami akan datang ke lokasi untuk menyerahkan bantuan kepada korban bencana rumah roboh ini,"ungkapnya.

Untuk sementara, Rozani beserta anggota keluarga yang tingga di rumah tersebut mengungsi di rumah kerabat yang tidak jauh dari lokasi rumah roboh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: