Breaking News! Jalan Lintas Sekayu - Lubuklingau di Desa Beruge Macet Panjang, Ini Penyebabnya

Breaking News! Jalan Lintas Sekayu - Lubuklingau di Desa Beruge Macet Panjang, Ini Penyebabnya

Jalan Lintas Sekayu - Lubuklingau di Desa Beruge Macet Panjang--

BABAT TOMAN, HARIANMUBA.COM - Jalan lintas tengah (Jalinteng) Sekayu - Lubuklinggau tepatnya di Desa Beruge Kecamatan BABAT TOMAN, Kamis 22 Februari 2024, sekira pukul 07.00 WIB mengalami macet panjang.

Kemacetan tersebut disebabkan karena adanya sebuah Truk Fuso yang mengalami patah as roda tepat di tengah-tengah Jembatan Beruge sejak hari Rabu sore 21 Februari 2024 kemarin.

Pantauan di lapangan, pihak kepolisian dengan dibantu beberapa warga menerapkan sistem buka tutup, untuk mengantisipasi kemacetan agar tidak terlalu memanjang.

BACA JUGA:TPS 5 Muara Teladan Gelar Pemungutan Ulang, Ini Hasilnya

"Sudah sejak kemarin sore Truk Fuso tersebut patah as. Tapi kondisi jalan kemaren belum terlalu macet," ungkap Hapso, sopir travel jurusan Sanga Desa - Palembang.

Lebih lanjut ia pun berharap perbaikan Truk Fuso yang mengalami kerusakan bisa cepat selesai, agar arus lalulintas bisa kembali lancar.

"Mudah-mudahan perbaikan Truk Fuso yang patah as roda bisa cepat selesai, dan arus lalulintas bisa lancar lagi," ujarnya.

Sementara itu Ramdan (33) warga Desa Beruge mengapresiasi pihak kepolisian dari Pos Polisi Lalu Lintas Babat Toman yang sudah cepat tanggap mengurai kemacetan.

BACA JUGA:Ketum TP PKK Launching Gerakan Bedah Rumah, Pembangunan Sanitasi dan Penanganan Stunting Serentak Se-Sumsel

"Pihak kepolisian juga cepat turun kemarin, sehingga kemacetan jadi tidak terlalu parah,"tukasnya (ren)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: