Suzuki Landy Mobil MPV Mewah Harga Terjangkau, Pesaing Berat Toyota Alphard

Suzuki Landy Mobil MPV Mewah Harga Terjangkau, Pesaing Berat Toyota Alphard

Suzuki Landy Mobil MPV Mewah Harga Terjangkau, --

HARIANMUBA.COM- Suzuki kembali menggebrak pasar mobil MPV dengan merilis Suzuki Landy, sebuah kendaraan yang menawarkan kemewahan dan kenyamanan dengan harga yang terjangkau.

Sebagai pengganti potensial untuk Suzuki APV, Landy menawarkan sejumlah fitur canggih dan desain yang menawan, membuatnya menjadi pesaing serius untuk mobil sejenis seperti Toyota Alphard.

Suzuki Landy memiliki desain luar yang agresif dan sporty, dengan grill baru yang besar, velg berukuran 17 inci, dan lampu belakang LED yang modern.

Dimensinya yang luas menawarkan kabin yang lapang, didukung oleh platform yang kuat dan wheelbase yang panjang.

BACA JUGA:Jalan Tol Ini Sudah Tuntas Uji Laik Fungsi, Perjalanan Indrapura - Kisaran Makin Cepat

Kabin Landy dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan penggunaan. Kursi fleksibel, unit kepala 9 inci yang terhubung dengan Android Auto, layar hiburan di belakang, pengisi daya nirkabel, dan pintu geser dengan tombol sensor adalah beberapa fitur yang ditawarkan.

Selain itu, fitur-fitur keamanan seperti sistem pre-collision, Lane Tracking Assist, Dynamic Radar Cruise Control, dan Automatic High Beam juga disertakan untuk menjamin keselamatan pengguna.

Suzuki Landy menawarkan dua pilihan mesin: mesin bensin 4-silinder 1986cc dengan tenaga 170 hp atau mesin hibrida 4-silinder 1798cc dengan tenaga 98 hp.

Meskipun memiliki performa yang cukup tangguh, kedua mesin ini juga menawarkan efisiensi bahan bakar yang baik, sehingga menghemat biaya operasional dalam jangka panjang.

BACA JUGA:Pj Gubernur Fatoni Dampingi Presiden Jokowi Membuka Muktamar IMM XX di Palembang

Salah satu keunggulan utama Suzuki Landy adalah harganya yang terjangkau. Dengan harga mulai dari sekitar Rp 347 juta rupiah untuk varian standar dan sekitar Rp 385,4 juta untuk varian hybrid, Landy menawarkan nilai yang sangat baik dibandingkan dengan pesaingnya seperti Toyota Alphard yang harganya lebih dari Rp 1 miliar.

Dengan kombinasi antara kemewahan, kenyamanan, fitur canggih, dan harga yang terjangkau, Suzuki Landy menjadi pilihan yang menarik bagi konsumen yang mencari mobil MPV yang bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka tanpa harus mengorbankan kualitas dan fitur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: