Pertanda Ular Kawat Masuk ke Dalam Rumah Menurut Primbon Jawa

Pertanda Ular Kawat Masuk ke Dalam Rumah Menurut Primbon Jawa

Ular kawat--

HARIANMUBA.COM –Ular kawat termasuk kedalam jenis ular yang hidup didalam tanah untuk bersembunyi dengan ukurannya yang kecil.

Sehingga kerap kali disamakan dengan cacing, namun jika dilihat secara mendetail tentu akan terlihat perbedaan antara cacing dengan ular kawat.

Jika terlihat ular kawat ini memiliki sisik seperti ular pada umumnya sedangkan cacing tidak memiliki namun terdapat lendir pada tubuh cacing.

Walaupun jika dilihat pada ukurannya dan warnanya akan terlihat samar-samar mirip antara ular kawat dan cacing, sehingga jika tidak familiar maka akan terkecoh.

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca, 8 Wilayah Sumsel Diperkirakan Bakal Hujan Hari ini

BACA JUGA:Resep Jajanan Kaki Lima Ala Rumahan yang Lezat dan Mudah Dibuat

Sering kali ular kawat dapat datang ke rumah dan banyak yang mengira itu adalah cacing, oleh karena itu sebaiknya anda mengetahui perbedaan antara keduannya agar tidak terkecoh.

Ular kawat ini termasuk kedalam jenis yang tidak berbisa, namun banyak ungkapan yang menyatakan bahwa ular kawat ini sangat berbahaya jika mendatangi rumah menurut Primbon Jawa.

Primbon jawa termasuk ke dalam kepercayaan orang jaman dulu sehingga hingga sampai saat ini banyak orang yang mempercayai hal tersebut.

Berikut ini 3 Ungkapan Primbon Jawa yang sangat dipercaya oleh masyarakat ketika ular kawat mendatangi rumah hingga masuk ke dalamnya, yaitu:

BACA JUGA:5 Nilai Ramadhan yang Menginspirasi Generasi Muda Membangun Masa Depan Gemilang

BACA JUGA:Tol Padang - Sicincin Akan Dibuka Fungsional Pada Juli Mendatang

1. Pembawa Kabar Buruk

Ular kawat ini dipercaya sebagai pembawa kabar buruk menurut Primbon Jawa, seperti halnya bencana alam, ada orang yang akan meninggal dan masih banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: