Dorong Inklusi Keuangan SertanTingkat Literasi Digital, BRI BO Sekayu Gelar Pasar Ramadan di Pasar Randik

Dorong Inklusi Keuangan SertanTingkat Literasi Digital, BRI BO Sekayu Gelar Pasar Ramadan di Pasar Randik

BRI BO Sekayu Gelar Pasar Ramadan di Pasar Randik Sekayu--

HARIANMUBA.COM - Dorong Inklusi Keuangan SertanTingkat Literasi Digital, BRI BO Sekayu Gelar Pasar Ramadan di Pasar Randik Sekayu 

Ramadan 1445 hijriah/2024 Masehi menjadi momen spesial bagi masyarakat di lingkungan Kelurahan Kayu Are Kecamatan Sekayu, kabupaten Musi Banyuasin.

Pasalnya BRI Branch Office (BO) Sekayu menggelar Pasar Ramadan, berbagi berkah Dagang Murah Belanja Murah, berlokasi di Pasar Randik Sekayu, kemarin Rabu 13 Maret 2024.

Pemimpin Cabang BRI Sekayu, Harry Wahyudi, melalui Manager Bisnis Mikro, Ronald Aditya, Didampingi Dedi Kurnia, mengatakan, program ini dapat memberikan eksposure bagi masyarakat luas, agar bisa menjadikan Pasar Randik Sekayu ramai kembali dan dipenuhi para pembeli.

BACA JUGA:Air Mulai Surut, Warga Muba Mulai Berburu Seluang Mudik

BACA JUGA:Vespa Elettrica,Motor Listrik yang Mampu Tempuh Jarak hingga 100 KM

"Bank BRI terus mendorong inklusi keuangan dan peningkatkan literasi serta transaksi digital," jelasnya.

Pasar Ramadan ditempatkan di sentra-sentra perdagangan dengan menyediakan sarana pembayaran berupa QRIS BRI dan BRIMO.

"Dalam program ini BRI BO Sekayu menyediakan lapak dagangan berjualan berbagai menu Takjil, lokasi kita sediakan gratis," katanya

Program ini dilaksanakan selama Ramadan 1445 Hijriah, dan ada undian berhadiah, Kulkas, Barang elektronik, dll bagi masyarakat yang membuka rekening tabungan dengan minimal setoran Rp. 250.000,-.

BACA JUGA:Tol Terbaru di Provinsi Sumsel Ini Rampung Akhir Tahun 2024, Lewati 3 Kabupaten

BACA JUGA:Sering Tergenang Banjir, Pengendara Merasa Terganggu Saat Melintasi Jalinteng di Kecamatan Lais

"Tujuan program Pasar Ramadan, Dagang Mudah Belanja Murah, Banyak Hadiahnya ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dan juga mendorong peningkatan literasi digital serta menjadi katalis transaksi berbasis cashless bagi para pelaku usaha di pasar Randik Sekayu," terangnya

Program ini juga kami harapkan dapat mempererat hubungan antara BRI dengan pelaku usaha dengan memberikan value lebih terhadap kegiatan transaksi jual beli. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: