Perbaikan Tol Kayuagung Palembang Ditargetkan Selesai H-7, Begini Perkembangannya

Perbaikan Tol Kayuagung Palembang Ditargetkan Selesai H-7, Begini Perkembangannya

Perbaikan jalan tol Kayuagung Palembang--

HARIANMUBA.COM,- Perbaikan Tol Kayuagung Palembang Ditargetkan Selesai H-7, Begini Perkembangannya.

Perbaikan jalan yang berlubang di ruas Tol Kayuagung-Palembang maupun sebaliknya saat ini masih terus dikerjakan. 

Dimana untuk perbaikan jalan yang berlubang tersebut, ditarget selesai pada H-7 Hari Raya Lebaran Idulfitri 1445 Hijriah. 

Disampaikan pengelola ruas Tol Kayuagung-Palembang, PT Waskita Sriwijaya Tol, Manager Operasional, Sabdo Harimukti, pihaknya menargetkan pengerjaan untuk pemeliharaan jalan yaitu berupa perbaikan selesai H-7 Lebaran Idulfitri nanti. 

BACA JUGA:Siap Sambut Pemudik, Inilah 11 Titik SPBU di Jalur Tol Trans Sumatera Lampung - Palembang

BACA JUGA:Bikin Haus Berlebih, 5 Jenis Makanan Ini Perlu Dihindari Ketika Sahur

"Perbaikan ruas tol kita targetkan selesai H-7 Lebaran Idulfitri, sehingga pemudik bisa melaluinya nanti dengan nyaman," ujar Sabdo, dikutip dari SUMEKS.CO, Selasa 26 Maret 2024.

Dia mengungkapkan, perbaikan jalan yang dilakukan ini adalah untuk meningkatkan kenyamanan bagi pengguna jalan khususnya pemudik tahun ini. 

"Kami juga melakukan peningkatan kualitas jalan guna memperlancar arus mudik 2024 dengan melakukan perbaikan (pemeliharaan jalan) dengen metode Scrapping Filling Overlay, Leveling dan Patching," terangnya. 

Lanjutnya, jadi untuk pemeliharaan dan perbaikan jalan ruas tol Kayuagung-Palembang ini maupun sebaliknya harus selesai H-7 Lebaran Idulfitri. 

BACA JUGA:Hantam Pohon, Speedboat yang Ditumpangi Rombongan Camat di Banyuasin Terjungkal

BACA JUGA:Berencana Mudik Melintasi Tol Trans Sumatera, Berikut Daftar Lengkap Tarif Tolnya

Selain itu, ditambahkan Sabdo, pihaknya dalam menghadapi arus mudik kendaraan yang melintas di ruas Tol Kayuagung-Palembang maupun sebaliknya yakni menyiapkan petugas sapu lobang sebanyak 4 tim.

Ini dilakukan guna memastikan Zero Pothole (Tanpa lubang) selama arus mudik dan arus balik lebaran 2024 tahun ini. Dimana hal ini sangat penting. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: