Polsek Batanghari Leko Bersama Bhayangkari Gelar Bukber dan Bagikan Takjil Gratis Kepada Masyarakat

Polsek Batanghari Leko Bersama Bhayangkari Gelar Bukber dan Bagikan Takjil Gratis Kepada Masyarakat

Polsek Batanghari Leko Bersama Bhayangkari Gelar Bukber dan Bagikan Takjil Gratis--

BATANGHARI LEKO, HARIANMUBA.COM- Bulan Ramadan menjadi ajang untuk berbagi kebaikan, hal ini seperti yang ditunjukkan oleh Jajaran Polsek Batanghari Leko pada hari Jumat 29 Maret 2024.

Dimana mereka melakukan kegiatan bagi-bagi takjil kepada para pengendara roda dua dan roda empat yang melintas di depan Mako Polsek Batanghari Leko.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan satu rangkaian kegiatan yang dirangkum dalam acara Buka Bersama Polsek Batanghari Leko dengan Bhayangkari Ranting Batanghari Leko.

Acara bagi-bagi takjil tersebut dimulai sekitar pukul 16.00 WIB dan berakhir jelang berbuka puasa sekitar Pukul 17.45 WIB.

BACA JUGA:63 Tahun Berkarya, Hutama Karya Jawab Tantangan Pembangunan Infrastruktur

Kepolsek Batanghari Leko IPTU Nasirin SH MH yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari Ranting Batanghari Leko Ny Lia Nasirin mengatakan bahwa kegiatan bagi-bagi takjil tersebut merupakan bentuk kedekatan antara institusi Polri dengan masyarakat.

"Ini merupakan momentum bagi kita untuk meraih keberkahan di bulan yang baik ini, bagi-bagi takjil ini bakal menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya. Kegiatan ini juga merupakan bentuk kedekatan kita dengan masyarakat," ungkapnya.

Menurutnya melalui kegiatan berbagi di bulan ramadan ini diharapkan bisa lebih terjalin keakraban dan kedekatan baik itu antar sesama anggota Polsek ataupun antar anggota Bhayangkari maupun kedekatan antara Polisi dengan masyarakat.

BACA JUGA:SUV Toyota Fortuner GR Sport 2024 Terbaru Menggunakan Sistem Bergerak Otomatis Mesin Handal Harga Terjangkau!

"Kegiatan ini juga merupakan bentuk implementasi dari tugas kami sebagai pengayom masyarakat," ucapnya.

Terakhir ia pun menghimbau agar masyarakat tetap menjaga situasi Kamtibmas selama pelaksanaan ibadah puasa hingga perayaan Idul Fitri 1445 H mendatang.

"Harapannya agar masyarakat tetap terus berkontribusi membantu tugas kami dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif," tutupnya. (ren)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: