Sudah Dipasangi Spanduk Baru, Ajak Warga Muba Taat Pajak

Sudah Dipasangi Spanduk Baru, Ajak Warga Muba Taat Pajak

Sudah Dipasangi Spanduk Baru,--

SANGA DESA, HARIANMUBA.COM - Baliho di batas Kabupaten Musi Banyuasin - Musi Rawas yang dikeluhkan pengendara kini telah dipasang dengan spanduk baru.

Pantauan wartawan koran ini Sabtu 30 Maret 2024 pagi kondisinya sudah tidak lagi menjuntai dan terlihat sudah rapi.

Spanduk yang baru tersebut berisi ajakan Pj Bupati Musi Banyuasin H Apriyadi untuk membayar pajak. 

"Ayo Kitek.. Mayo Pajak Same Retribusi Daerah. Bukti Dukungan Kitek Untuk Pembangunan Musi Banyuasin," demikian yang tertulis dalam baliho lengkap dengan foto Pj Bupati Musi Banyuasin.

BACA JUGA:Mudik Lebaran 2024 Lebih Enjoy, Penyeberangan Pelabuhan Merak-Bakauheni Ada Fasilitas Baru

Selain itu dibagian bawahnya juga terdapat ucapan 'Selamat Jalan dan Terimakasih' disisi sebaliknya berisi ucapabln 'Selamat Datang di Kabupaten Musi Banyuasin'.

Rama (33) warga Air Balui mengatakan bahwa beberapa waktu lalu mang kondisi baliho seolah tidak terawat, namun sudah diperbaiki dan dipasang yang baru oleh pihak terkait.

"Awalnya memang menjuntai, tapi sudah diperbaiki dan dipasang yang baru. Sekarang sudah rapi dan bagus sekali," ucapnya.

Sementara itu Amri warga lainnya, berharap agar baliho yang ada di batas Kabupaten bisa mendapatkan perawatan secara rutin.

BACA JUGA:Jelang Operasi Ketupat Musi 2024, Satlantas Polres Muba Lakukan Pemeriksaan Randis Secara Menyeluruh

"Ya, kalau bisa dirawat rutin, jika rusak atau lepas segera diperbaiki. Kalau bagus seperti ini kan kita masyarakat juga yang senang," tuturnya.(ren)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: