Ikut Program Mudik Gratis Pemkab Muba, Begini Tanggapan Para Perantau

Ikut Program Mudik Gratis Pemkab Muba, Begini Tanggapan Para Perantau

PJ Bupati Muba yang menyapa mahasiswa yang ikut program Mudik Gratis Pemkab Muba--

Sementara, perwakilan pemudik selaku ketua IKPM (ketua Ikatan Pelajar Mahasiswa) Muba Jogjakarta Muhammad Ramadhan menyampaikan ucapan terima kepada Pemkab Muba khususnya Pj Bupati H Apriyadi Mahmud yang telah memfasilitasi mereka dengan mudik gratis.

"Kami sangat beruntung memiliki pemimpin yang sangat perhatian dan peduli kepada kami masyarakat Muba yang berada di pulau Jawa. Terimakasih pak atas program mudik gratis ini, dan telah menyambut kami langsung. Kami bangga kepada bapak Pj Bupati Muba yang sangat penduli," tandasnya.

BACA JUGA:Sering Dianggap Cuma Tanaman Liar, Daun Pecut Kuda Ternyata Punya Khasiat Luar Biasa Untuk Kesehatan

BACA JUGA:Dilengkapi Teknologi Tahan Air, Intip Spesifikasi Motor Listrik Yadea Keeness

Hal senada diungkapkan Rickadesti Ramadhana mahasiswa dari Universitas Negeri Yogyakarta Pendidikan Jasmani S3 menyampaikan ucapan terima atas program mudik gratis dan bangga disertai bahagia bisa melihat kemajuan yang sangat pesat di kabupaten Muba.

"Terimakasih pak Pj Bupati H Apriyadi, berkat program mudik gratis ini kami bisa kumpul dengan keluarga tercinta dan bisa melihat perkembangan kampung halaman kami. Kami berharap program ini dapat terus terlaksana dan makin berkembang dengan kuota yang lebih banyak dan semoga nanti juga dapat diselenggarakan kembali fasilitas gratis ke jawa," terangnya. 

“Programnya sangat bagus, apalagi diperuntukan bagi mahasiswa yang berada di rantauan, sehingga tidak susah untuk memikirkan pulang kampung atau mudik,” kata Tia Afrilia, Mahasiswi Pasca Sarjana Universitas Muhammadiyah Jogyakarta. 

Apalagi ditujukan bagi mahasiswa yang berasal dari Kabupaten Musi Banyuasin. 

BACA JUGA:Cegah Stunting Sejak Dini ! Berikut Ini Cara Mencegah Stunting

BACA JUGA:Rebusan Tiga Daun Ini Bisa Atasi Asam Lambung

“Apalagi, yang mahasiswa berasal dari Jakarta, malah dijemput,” katanya 

Selain itu, para petugas yang mengawal program Mudik Gratis ini tentu sangat baik sekali. 

“Tidak ada yang rese, semua petugas ramah, apalagi soal makan sangat baik sekali,” katanya

“Kami Mahasiswa dari Bandung satu Bus, kami berangkat pada hari Minggu 31 Maret 2024, pada pukul 11.00 WIB,” Gia Rinispa (24), Kuliah di Universitas Pendidikan Indonesia Bandung. 

BACA JUGA:Tampil di IFW 2024, Gambo Muba Pukau Pecinta Fashion

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: