Mobil Patroli dan Markas Polda Lampung Tiba-Tiba Ditembak, Begini Kronologisnya

Mobil Patroli dan Markas Polda Lampung Tiba-Tiba Ditembak, Begini Kronologisnya

Ilustrasi--

Hebatnya, gerombolan OTK ini masih tetap nekat menembaki kantor polisi. Setidaknya ada 4 kali bunyti tembakan senjata api menyalak. 

Sang penembak merupakan orang sama yang duduk di kursi penumpang depan sebelah kiri. 

BACA JUGA:Jelang Lebaran, Pemdes Mekar Jadi Bagikan BLT Tahap Pertama

BACA JUGA:Lantik Pejabat Tinggi Pratama, Pj Gubernur Agus Fatoni: Tugas Kita Fokus Bekerja dengan Tetap Patuhi Peraturan

Dari arah kursi penumpang sebelah kiri, seorang  membuka kaca sambil melepaskan tembakan sebanyak 3 atau 4 kali ke arah Gerbang Polda Lampung. 

Pelaku langsung melarikan diri ke arah Way Halim Bandar Lampung.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Umi Fadilah Astutik, menyatakan peristiwa tersebut masih dalam proses penyelidikan oleh Ditkrimum Polda Lampung.

Menurut dia, suara letusan tersebut terjadi bersamaan dengan melintasnya kendaraan dengan kecepatan tinggi di depan markas Polda Lampung, sehingga perlu dilakukan pendalaman lebih lanjut.

BACA JUGA:Kapolres Muba Turun Langsung, Bantu Urai Kemacetan di Jalintim Palembang - Jambi

BACA JUGA:Begini Cerita Penumpang Bus Terjebak Kemacetan Lebih Dari 12 Jam di Jalintim Palembang Betung

Pihaknya menginbau warga diminta untuk tetap tenang sambil memperhatikan informasi resmi dari pihak berwenang terkait perkembangan penyelidikan terkait dengan suara letusan di depan markas Polda Lampung.

Informasi lain, aksi penembakan tersebut terjadi dalam dua kali serangan, di mana satu serangan terekam oleh kamera pengawas CCTV. 

“Tepat di depan Gerbang Polda Lampung telah terjadi penembakan secara berulang ke arah Gerbang Mako Polda Lampung oleh orang tak dikenal," tulis siaran broadcast melalui pesan singkat WhatsApp hari ini.

Pihak Polda Lampung mengatakan kejadian tersebut disaksikan langsung oleh ketiga anggota polisi yang sedang melaksanakan tugas piket. 

BACA JUGA:Spesialis Pencuri Motor di Sungai Lilin Terciduk Anggota Posyan Mudik Lebaran, Sudah 12 Kali Beraksi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mobil patroli dan markas polda lampung tiba-tiba ditembak