Mobil Patroli dan Markas Polda Lampung Tiba-Tiba Ditembak, Begini Kronologisnya

Mobil Patroli dan Markas Polda Lampung Tiba-Tiba Ditembak, Begini Kronologisnya

Ilustrasi--

BACA JUGA:Begini Tips Aman Mudik Lebaran Bagi Ibu Hamil

Ketiganya yakni Bripka Himawan (tugas piket pelayanan masyarakat), Bripka Bernat (piket Brimob), dan Briptu Putu Feri (piket Provos). 

Disebutkan pula, kronologi penembakan bermula ketika Toyota VRZ putih membuntuti mobil patroli polisi dari depan Rumah Makan Nasi Kapau Minang Indah yang terletak dekat putaran balik di Jalan Ryacudu. 

Pelaku yang dicurigai lebih dari satu orang tersebut secara mengejutkan melakukan posisi memalang kendaraan patroli polisi, lalu dengan cepat seorang pelaku keluar dari pintu depan sebelah kiri sambil menodongkan pistol.

Di saat itu pelaku langsung melepaskan tiga sampai empat kali tembakan ke arah petugas polisi yang hendak menyelamatkan diri ke Mako Polda Lampung. 

BACA JUGA:Alami Gusi Bengkak, Begini Tips Sederhana Untuk Mengatasinya

BACA JUGA:Jalintim Palembang Betung Macet Total, Pemudik Disarankan Lewat Jalur Ini

Karena jarak serangan pertama tidak begitu jauh dari Polda Lampung, serang itu disadari oleh petugas piket jaga dan piket Provos.

Tak lama mobil para pelaku juga tiba di depan gerbang Polda. Sambil melintas, kaca kiri depan mobil dibuka dan serangan kedua terjadi dengan jumlah tembakan sebanyak tiga sampai empat kali ke gerbang Mako dilakukan oleh pelaku yang duduk di kursi penumpang bagian depan. 

Terlihat di dalam video rekaman CCTV, petugas juga membalas serangan pelaku dengan melepaskan tembakan. (*)

 

 

 

 

Saat ini, polisi telah menyelidki kasus ini dan memburu gerombolan  OTK yang mengendarai mobil Toyota Fortuner VRZ warna putih. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mobil patroli dan markas polda lampung tiba-tiba ditembak