Polisi Selidiki Penyebab Ambruknyo Ruko 3 Lantai di Kota Palembang

Polisi Selidiki Penyebab Ambruknyo Ruko 3 Lantai di Kota Palembang

Kapolsekta IT I Palembang Kompol M Ismail saat berada di lokasi kejadian ambruknya ruko tua yang berada tidak jauh dari Pasar Megahria--

HARIANMUBA.COM,- Polisi Selidiki Penyebab Ambruknyo Ruko 3 Lantai di Kota Palembang.

Pihak kepolisian melakukan penyelidikan kasus ambruknya ruko tua yang roboh tak jauh dari pasar Megahria Palembang, Minggu 14 April 2024 siang.

Untuk melakukan penyelidikan, tim piket dari Satreskrim Polrestabes Palembang memasang garis polisi di lokasi kejadian yang menhebohkan warga sekitar pasar Megahria tersebut.

Tampak di lokasi kejadian Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Harris Dinzah SIK dan tim Inafis bersama Kaspolsekta IT I Palembang Kompol M Ismail.

BACA JUGA:Ini Cara Atasi Radang Tenggorokan Akibat Terlalu Sering Konsumsi Minuman Bersoda

BACA JUGA:Ruko 3 Lantai di Kota Palembang Ambruk, Begini Cerita Warga Setempat

Tim Satreskrim memintai keterangan sejumlah warga termasuk M Ali (58)m salah satu warga yang rumahnya menjadi korban akibat robohnya ruko berlantai tiga tersebut.

"Kami mendpaatkan informasi ruko yang roboh dari warga. Kebetulan lokasi kejadian tidak jauh dari pos pam Operasi Ketupat Musi 2024 yang berada di depan lorong," terang Kompol Ismail.

Kompol Ismail mengatakan, untuk penyebab robohnya ruko tersebut saat ini masih dalam penyelidikan pihaknya.

"Masih dalam penyelidikan untuk mengetahui penyebabnya dalam hal ini Satreskrim Polrestabes Palembang dibantu Tim dari Bid Labfor Polda Sumsel," kata dia.

BACA JUGA:Kenali Sederet Bahaya Tidur Dekat HP, Salah Satunya Bisa Menyebabkan Kanker

BACA JUGA:Catat! Ini Aturan Seragam Sekolah Baru dari SD, SMP hingga SMA,SMK

Seperti diberitakan sebelumnya sebuah bangunan ruko tiga lantai yang tak berpenghuni di Kota Palembang mengalami ambruk.

Ambruknya Ruko yang berada di kawasan Jalan Kepandean Kelurahan 18 Ilir Kecamatan Ilir Timur (IT)-1 terjadi Minggu 14 April 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: