Toyota All New Agya GR Sport menggebrak pasar Indonesia, Simak Spesifikasi dan Harganya

 Toyota All New Agya GR Sport menggebrak pasar Indonesia, Simak Spesifikasi dan Harganya

Ilustrasi--

Adapun mesin yang digendong pesaing Brio RS ini 1.2 L WA-VE 3-silinder Dual VVT-i dengan kemampuan mengeluarkan tenaga 88 ps (87 hp) pada 6.000 rpm dan torsi puncak 113 Nm di 4.500 rpm.

Mesinnya dipadukan dengan transmisi otomatis D-CVT atau manual 5 percepatan.

BACA JUGA:Perahu Terbalik Saat Pulang Dari Kebun, Lansia Terseret Arus Sungai Rawas

BACA JUGA:Debit Air Sungai Musi Naik, Nelayan di Sanga Desa Mulai Berburu Ikan Besar

Berkat penyematan mesin baru terjadi perbaikan di putaran mesin rendah memberikan power agility yang lebih baik, sekaligus tetap irit bahan bakar.

Eksterior dan Interior

Sebagai pembeda dari Agya versi LCGC, Agya GR Sport dilengkapi dengan aero kit yang meningkatkan aerodinamika hatchback ini, seperti GR Front Bumper Spoiler, GR Side Skirt, dan GR Rear Bumper Spoiler.

Kemudian ada penambahan down force membuatnya dapat bermanuver dengan stabil dan lincah serta didukung penyematan GR-S 15 inci Machinery Alloy Wheel.

BACA JUGA:Tanggapan Kuasa Hukum, Usai Oknum Dokter Ditetapkan Tersangka Kasus Asusila Istri Pasien

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Gerak Cepat Kirim Bantuan untuk Korban Terdampak Banjir di Muratara

Agya GR Sport juga didukung dengan tuning pada bagian power steering dengan power motor yang lebih tinggi, steering gear dengan gear ratio yang lebih rendah, serta bagian kaki-kaki yang mengadopsi shock absorber serta coil spring yang lebih rigid.

Sementara interiornya turut mendapat sentuhan sporty khas GR Sport, seperti dark silver ornament color pada kisi AC, GR Sport logo dan red stitch pada bangku depan dan bagian bawah kemudi sudah berbahan kulit sintetis, floor mat, serta leather shift knob.

Fitur Keselamatan dan Keamanan

Fitur keselamatan dan keamanan pada Agya GR Sport terbilang cukup lengkap. Daftarnya ada Anti Locking Braking (ABS) + Electric Braking Distribution (EBD) + System Brake Assist (BA), Rear Parking Sensor, Speed Sensor Lock, Alarm dan Immobilizer, Isofix, serta Seat Belt Warning. Kemudian ada juga dual Airbags, Vehicle Stability Control (VSC) dan Hill Start Asssist (HSA).

BACA JUGA:Dipastikan Jadi PJ Bupati Muba, Sandi Fahlepi Bakal Jabat Hingga Kepala Daerah Baru Terpilih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: