Bagi Pengemar Games, Inilah HP Sempurna Dengan Harga di Kelas Mid Range

Bagi Pengemar Games, Inilah HP Sempurna Dengan Harga di Kelas Mid Range

Bagi Pengemar Games, Inilah HP Sempurna Dengan Harga di Kelas Mid Range--

Teknologi Optical Image Stabilization (OIS) membantu mengatasi getaran dan gerakan tangan, sehingga setiap momen yang diabadikan tetap tajam, fokus, dan bebas distorsi.

Punch hole di bagian depan digunakan sebagai tempat kamera selfie 16 MP, kamera ini mampu merekam video hingga 1080p di 30fps.

BACA JUGA:Desain Lebih Mewah dan Sport, Honda Luncurkan Spacy Reborn

BACA JUGA:Begini Cara Merawat Kampas Rem Mobil Agar Tidak Berakibat Fatal

Bagian hardware, yang sangat diluar ekspektasi iQOO Z7 5G mengandalkan chipset menengah premium dari Qualcomm, Snapdragon 782G. HP gaming murah ini mampu mencetak skor AnTuTu 10 sebesar 670.439 poin.

Untuk meningkatkan performanya, ponsel ini juga telah menyematkan CPU Octa-core yang dipadukan dengan GPU Mali-G68 MC4. 

Perusahaan mengklaim bahwa iQOO Z7 dapat menjalankan 36 aplikasi dengan latar belakang aktif. Pengguna juga dapat menambah kapasitas RAM hingga 8 GB menggunakan fitur virtual RAM.

Itu berarti kapasitas total RAM dapat mencapai 20 GB (12 GB + 8 GB). iQOO menyematkan 3K VC Cooling System pada bagian belakang smartphone untuk membantu mengontrol panas saat puncak permainan game.

BACA JUGA:8 Kebiasaan Pagi Hari yang Bisa Membantu Turunkan Berat Badan

BACA JUGA:Kamu Harus Tahu, Inilah Ciri-Ciri Investasi Bodong, Jangan Sampai Menguras Dompet

Vapor Chamber Liquid Cooling system ini dibuat seluas 3002 mm2 yang akan membantu mengurangi suhu ponsel hingga 15 derajat Celsius pada CPU.

Untuk daya tahan, iQOO Z7 5G ditopang baterai berkapasitas 5000 mAh, pengisian daya yang cepat 120W type C. Perusahaan mengklaim untuk pengisian 0 hingga 50 persen hanya membutuhkan waktu 9 menit.

Adapun fitur lain yang dimiliki hp gaming ini diantaranya, Fingerprint (samping), akselerometer, cahaya, giroskop, proksimitas, kompas, NFC, Infrared, Jack 3.5mm, Speaker stereo.

Harga iQOO Z7 5G saat ini mengalami penurunan pengguna bisa membeli HP ini senilai Rp 3.5 juta untuk varian memori terendah (8GB/128GB). Sedangkan untuk memori tertinggi (8GB/256GB) dibanderol dengan harga Rp 4.3 juta. Hp gaming ini memiliki pilihan warna Matrix Blue, Metallic Grey dan Supernova Orange.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: