Honda CB350RS Tampil Lebih Gagah dengan Sentuhan Modifikasi dari Dirt Freak

Honda CB350RS Tampil Lebih Gagah dengan Sentuhan Modifikasi dari Dirt Freak

Honda CB350RS Tampil Lebih Gagah dengan Sentuhan Modifikasi dari Dirt Freak--

HARIANMUBA.COM- Para penggemar petualangan kini memiliki alasan baru untuk bersorak, karena Honda CB350RS telah diberi sentuhan modifikasi yang memukau oleh tim modifikator terkenal, Dirt Freak.

Naked retro Honda CB350RS kini memancarkan gaya yang berbeda, berkat transformasi yang dilakukan oleh para ahli modifikasi. Dengan kode RS di belakangnya yang menandakan "Road Sailing", CB350 diharapkan dapat menjadi sahabat yang menyenangkan untuk menjelajahi berbagai rute perjalanan.

Dengan konsep dasar tersebut, tim modifikator Dirt Freak berhasil mengubah scrambler Honda ini menjadi lebih siap untuk menjelajah, baik di jalur onroad maupun offroad. Perubahan paling mencolok terjadi pada bagian ban, yang diganti dengan alur kembang tahu untuk meningkatkan daya cengkeram di medan yang sulit.

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Buka Bimtek Hubungan Keprotokolan se-Sumsel Tahun 2024

Selain itu, aspek proteksi juga ditingkatkan dengan penambahan perlindungan pada bagian mesin dan knalpot, serta ornamen metal yang menambah kesan kokoh saat melibas medan offroad.

Kenyamanan berkendara dengan CB350RS Dirt Freak semakin lengkap dengan penambahan hand protector dan penggantian setang yang membuat tampilannya semakin kental sebagai scrambler. Bahkan, dudukan kaki pun diubah menjadi model aluminium untuk menambah kesan sporty.

Tidak hanya itu, tambahan fitur seperti windshield dengan pegangan smartphone di belakangnya serta tas samping yang dapat menampung banyak barang, semakin melengkapi nuansa motor touring yang diusung oleh Honda CB350RS versi modifikasi ini.

BACA JUGA:Desa Mulyo Rejo Sungai Lilin Wakili Muba, Dalam Lomba Anugrah Desa Wisata Indonesia

Meskipun tidak ada perubahan pada mesin, dengan tetap mengandalkan model 348,36cc satu silinder berpendingin udara, CB350RS Dirt Freak tetap mempertahankan kehandalan dan performa yang diharapkan dari seorang petualang sejati.

Dengan kehadiran modifikasi ini, Honda CB350RS semakin memperkuat posisinya sebagai pilihan favorit bagi para pecinta petualangan yang haus akan sensasi menjelajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: