Pilkada Muba 2024 Semakin Dekat, Berikut Nama Bakal Calon Bupati yang Sudah Mengambil Formulir Pendaftaran

Pilkada Muba 2024 Semakin Dekat, Berikut Nama Bakal Calon Bupati yang Sudah Mengambil Formulir Pendaftaran

Ilustrasi--

HARIANMUBA.COM - Pilkada Muba 2024 Semakin Dekat, Berikut Nama Bakal Calon Bupati Baru yang Sudah Mengambil Formulir Pendaftaran.

Kontestasi Pilkada Musi Banyuasin 2024 semakin dekat. Beberapa nama bakal calon Bupati Muba digadang-gadang bakal bertarung pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Muba periode 2024 - 2029.

Nama-nama beken seperti Drs. H. Apriyadi, Hj. Lucianty dan Beni Heredi sudah sangat familiar di kalangan masyarakat bumi Serasan Sekate. 

Nama-nama pernah menduduki posisi penting di Kabupaten Muba.

BACA JUGA:Bus PO Putra Remaja Ternyata Korban 'Atlet' Lempar Batu, Pelakunya Anak- anak, Polisi Akan Tingkatkan Patroli

BACA JUGA:Mengenal Daun Suruhan, Miliki Beragam Manfaat Bagi Kesehatan

Namun, semakin mendekati Pilkada nama-nama baru yang tidak kalah beken juga terus bermunculan seperti Amiri Aripin, H. M. Toha Tohet, Endi Susanto, Junsak Hasanudin hingga Yuda Novanza Utama yang diketahui sudah mengambil formulir pendaftaran calon bupati di beberapa partai.

Nama-nama tersebut di sinyalir bakal menjadi kuda hitam pada pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Muba tahun 2024.

Selain bakal calon Bupati, nama - nama bakal calon wakil bupati pun terus bermunculan. 

BACA JUGA:Gelar Palantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional Guru, Diikuti 147 Guru dari 6 Kecamatan

BACA JUGA:Ribuan Warga Hadiri Pengajian Rutin dan Halal Bihalal Muslimat Fatayat di Berlian Makmur Sungai Lilin

Lebih bervariatif, bakal calon wakil bupati dan terpantau sudah mengambil formulir pendaftaran di beberapa partai tidak hanya dari kalangan politikus atau kader partai, melainkan ada yang berasal dari ASN, Tokoh masyarakat hingga tokoh pemuda.

Seperti H. Sugondo, Akhmad Toyibir, Ardiansyah, M. Rusli Mahdi, Afitnin Junaidi Gumay, Yudi Tri Karya, Iwan Aldes, Musheni, Alamsyah, Ir. Muhammad Daud dan Muhammad Ibrahim.

Ketua DPC Partai Golkar Muba, M. Rusli Mahdi melalui panitia pelaksana penjaringan bakal calon bupati dan wakil Bupati di DPC Partai Golkar, M. Azim, SH menyampaikan bahwa ada 4 nama calon bupati dan sudah mendaftar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: