Gregoria Gagal Sumbang Poin Pertama Pada Final Uber Cup 2024

Gregoria Gagal Sumbang Poin Pertama Pada Final Uber Cup 2024

Gregoria Gagal Sumbang Poin Pertama Pada Final Uber Cup 2024--

HARIANMUBA.COM - Gregoria Mariska Tunjung Terjun di partai pertama final Piala Uber 2024 melawan Tiongkok. Sayangnya, Jorji (sapaan Gregoria) gagal menyumbangkan poin.

Dia gagal menghadang permainan ciamik bintang tunggal putri tuan rumah, Chen Yu Fei. Gregoria menyampaikan permintaan maaf atas kegagalan nya.

Dalam laga yang digelar di Hi-Tech Zone Sports Center, Chengdu, pada Minggu pagi, 5 Mei 2024, Gregoria kalah telak 7-21, 16-21. Gregoria memperpanjang rekor kalah oleh Chen Yu Fei menjadi 3-10. Dalam 13 pertemuan, dia kalah 10 kali.

"Pertama, saya mau meminta maaf kepada semua tim, karena saya tidak menujukkan permainan yang bagus hari ini," ungkap Gregoria penuh sesal. "Bisa dilihat di game pertama tadi saya sangat tidak nyaman. Saya tidak yakin dengan apa yang mau saya tampilkan," lanjut pemain peringkat 9 dunia itu.

BACA JUGA:Ingin Pasang Listrik PLN Baru, Segini Tarif nya

BACA JUGA:Tips Menabung Sederhana Agar Mandiri Secara Finansial di Hari Tua

Gregoria memang tampak sangat tidak bisa meladeni permainan taktis Chen Yu Fei. Tekanan pemain 26 tahun itu membuat dia sering membuat kesalahan sendiri. Hasilnya langsung terlihat. Dia bisa mengimbangi Chen pada paro pertama game kedua. Setidaknya sampai interval.

Situasi sedikit membaik di game kedua. Gregoria mencoba untuk lebih yakin dengan pukulan-pukulannya. Dia juga lebih gigih menahan gempuran Chen Yu Fei. Namun, rupanya Chen Yu Fei hari ini terlalu tangguh. Apa yang dilakukan Jorji (sapaan Gregoria) belum cukup.

"Saya sudah mencoba yang terbaik di game kedua. Tapi itu tidak bisa bikin saya menang," jelas dia. "Sedih dan kecewanya rasanya karena sebenarnya momen final Piala Uber adalah salah satu yang saya nantikan," tutur pemain 24 tahun tersebut.

Gregoria bermain sangat solid ketika menghadapi Sim Yu Jin di perempat final. Maka, dia berharap penampilannya hari ini juga bagus. Namun, ternyata ekspektasi itu menjadi beban tersendiri bagi dia. Alhasil, apa yang diharapkan dan dilakukan di lapangan tidak sinkron.

BACA JUGA:Ternyata Ini Kekurangan Motor Listrik Alva Cervo

BACA JUGA:Jarang Diketahui, Begini Cara Mudah Mengatasi Wasir Dengan Meggunakan Daun Kapuk Randu

FINAL Uber Cup 2024: gagal sumbang poin pertama, Gregoria minta maaf. Foto: Gregoria saat menghadapi Chen Yu Fei, 5 Mei 2024.-Deri Destan-PP PBSI

"Secara fisik saya tidak lelah, tapi mungkin di pikirannya jadi berat," jelas Gregoia. "Sebaliknya lawan malah bisa bermain sangat bagus dengan tekanan sebagai tuan rumah," tambah dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: