Sepeda Motor Ikonik Honda Super Cub C125 Kembali Hadir dengan Tampilan Baru

Sepeda Motor Ikonik Honda Super Cub C125 Kembali Hadir dengan Tampilan Baru

Sepeda Motor Ikonik Honda Super Cub C125 Kembali Hadir dengan Tampilan Baru--

BACA JUGA:Kabar Gembira, Tol yang Cukup Dinanti di Pulau Jawa Ini Akan Tetap Dilanjutkan Pembangunannya

Mesin dan fitur-fitur Modern

Honda Super Cub C125 menggunakan mesin injeksi berkapasitas 125cc SOHC 4 gigi berpendingin udara, dilengkapi 2 katup yang handal dan ekonomis.

Dapur pacu tersebut memiliki bore dan stroke 50 x 63,1mm dengan rasio kompresi 10:1. Kombinasi ini mampu menghadirkan akselerasi yang responsif.

Panelmeter mengadopsi paduan analog dan digital, terdapat dua lingkaran krom yang memisahkan keduanya.

BACA JUGA:Cara Membuat Air Lemon untuk Mengobati Asam Urat Tinggi

BACA JUGA:Benarkan Bawang Putih Dapat Mencegah Kanker? Berikut Penjelasannya

Lingkaran luar menunjukkan jarum speedometer analog dan lampu pemberitahuan, sedangkan di lingkaran dalam didominasi tampilan digital.

Keseluruhan sistem pencahayaan model ini sudah menggunakan lampu LED. Fitur modern yang tersemat pada Honda Super Cub C125 adalah Honda Smart Key System, terintegrasi dengan alarm untuk mencegah pencurian.

Ada pula fitur Answer Back System yang membuat indikator berkedip saat digunakan untuk mempermudah pencarian motor di lokasi parkir. Logo 3 dimensi “Classic Wing” tersemat pada pelindung kaki dan Honda Smart Key System.

Motor ini dilengkapi dengan kotak peralatan (tool box) pada sisi kanan, memungkinkan pengendara menyimpan barang bawaan minimalis.

BACA JUGA:Tempe Rebus Banyak Mengandung Gizi dan Bermanfaat Bagi Kesehatan

BACA JUGA:Perlu Diketahui, Ini Jadwal Truk Odol Boleh Melintasi Kota Palembang

Suspensi depan teleskopik dan pelek alumunium berdiameter 17 inci yang elegan hadir mendukung pengendalian yang stabil dan presisi.

Ban depan berukuran 70/90-17 dan ban belakang 80/90-17, keduanya telah menggunakan tipe tubeless. Honda Super Cub C125 sendiri dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp 77.665.000. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: