Harga Terbaru Oppo Reno8 T Pada Mei 2024, Turun Hingga 2 Juta

Harga Terbaru Oppo Reno8 T Pada Mei 2024, Turun Hingga 2 Juta

Hp Oppo Reno 8 T--

Layarnya yang luas berukuran 6.43 inci dengan panel AMOLED dan refresh rate 90Hz menghadirkan visual yang jernih dan tajam, memanjakan mata pengguna saat menikmati berbagai konten multimedia.

Di balik desainnya yang menawan, Oppo Reno8 T ditenagai prosesor MediaTek Helio G99 yang octa-core, mampu melaju kencang untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar.

BACA JUGA:Agar Tidak Tertipu, Ini 3 Cara Memilih Hp Second

BACA JUGA:Turun Hampir Separuh Harga, Ini Harga Terbaru Oppo A95 5G di Tahun 2024

RAM 8GB yang besar dan dapat di expand hingga 16GB, memastikan multitasking tanpa hambatan, dan memori internal 256GB lega untuk menyimpan data dan aplikasi.

Pengalaman pengguna semakin mulus dengan sistem operasi Android 13 yang terbaru, dibalut dengan tampilan antarmuka ColorOS 13 yang intuitif dan kaya fitur. 

Kamera Andal untuk Hasil Jepretan Memukau

Bagi para pecinta fotografi, Reno 8T hadir dengan kamera utama 100MP yang mampu menghasilkan foto resolusi tinggi dengan detail yang luar biasa, bahkan dalam kondisi pencahayaan minim.

BACA JUGA:Tim Gabungan Gelar Razia, Target Mobil Angkutan Minyak Ilegal yang Keluar Muba

BACA JUGA:Ingin Cantik Alami, Coba Jalankan Beberapa Tips Ini

Kamera mikroskop 2MP membuka gerbang dunia mikro yang menakjubkan, memungkinkan Anda untuk menjelajahi detail terkecil dengan jelas.

Kamera depth 2MP menghasilkan foto portrait dengan bokeh artistik yang memukau, menjadikan subjek foto terlihat lebih menonjol.

Di bagian depan, terdapat kamera selfie 32MP yang jernih untuk foto selfie yang menawan, cocok untuk mengabadikan momen spesial bersama teman dan keluarga.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: