Gelar Rapat Pengurus TP PKK, Hj Triana Komitmen Percepat Program Kerja

Gelar Rapat Pengurus TP PKK, Hj Triana Komitmen Percepat Program Kerja

Gelar Rapat Pengurus TP PKK, Hj Triana Komitmen Percepat Program Kerja --

HARIANMUBA.COM,- Komitmen memajukan organisasi, Pj Ketua PKK Muba Hj Triana Minarni Sandi Fahlepi mengajak seluruh anggota TP PKK kabupaten Muba untuk komitmen terhadap 10 Program Pokok PKK.

Hal ini disampaikannya saat mengadakan rapat Pengurus TP PKK Kabupaten Muba, Selasa 21 Mei 2024 di Sekretariat TP PKK Kabupaten Muba.

Menurut Triana, ia akan tetap melanjutkan sekaligus melakukan percepatan program kerja PKK Muba.

Optimalisasi dan efisiensi program kerja, lanjut Hj Triana juga harus mempertimbangkan dampaknya, baik kepada masyarakat maupun kepada anggota dan pengurus PKK di tingkat kabupaten.

BACA JUGA:Mawardi Yahya Kunjungi Desa Layan Jirak Jaya Muba, Ini Pesan Disampaikannya

BACA JUGA:KONI Muba Temui Pj Bupati Sandi Fahlepi Bahas Persiapan Porprov 2025

“Saya tidak mengubah program yang sudah berjalan ini. Apa yang sudah dilakukan oleh Ketua PKK sebelumnya akan kita lanjutkan dan kita maksimalkan lagi,”terangnya.

Dalam rapat ini, Triana juga mengakui bahwa Kabupaten Muba sangat Luar biasa bagusnya, karena tidak semua daerah memiliki fasilitas yang bagus dan lengkap tersebut. Seperti, memiliki gedung Sekretariat TP PKK yang sangat memadai.

Ia juga meminta agar jadwal pelaksanaan setiap program kerja juga diatur secara jelas.

"Muba ini ibu-ibu TOP Banget, Ayo ibu mari bersama-sama kita membangun komunikasi dan mengupayakan kolaborasi aktif serta melibatkan semua pihak guna menjalankan 10 program yang menjadi prioritas,"ungkapnya.

BACA JUGA:Terima Pengurus IKM Muba, PJ Bupati Berharap Partisipasi Aktif Ikut Bangun Muba

BACA JUGA:Wajib Diketahui, Ini Fungsi Marka di Jalan Tol

Dalam rapat ini, dibahas juga beberapa rencana yang akan dilaksanakan diantara akan melakukan kunjungan kerja ke kecamatan Lalan, persiapan launching rumah cinta, kegiatan pelatihan PKK Kabupaten Muba, dan akan mengikuti lomba 10 Program Pokok PKK .

Seperti yang disampaikan oleh sekretaris TP PKK Muba Mita Indita, bahwa TP PKK kabupaten Muba akan mengikuti lomba yang diselenggarakan oleh TP PKK Provinsi Sumatera Selatan tahun 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: