Waspada, Kerusakan Jalinteng Sekayu - Lubuk Linggau di Babat Toman Ini Bahayakan Pengguna Jalan

Waspada, Kerusakan Jalinteng Sekayu - Lubuk Linggau di Babat Toman Ini Bahayakan Pengguna Jalan

Kerusakan Jalinteng yang membayakan pengendara--

HARIANMUBA.COM,- Waspada, Kerusakan Jalinteng Sekayu - Lubuk Linggau di Babat Toman Ini Bahayakan Pengguna Jalan

Pengguna jalan yang melintas di Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) Kelurahan Mangun Jaya Kecamatan Babat Toman mengeluhkan mengenai kondisi jalan yang rusak. 

Sebagai bentuk kekhawatiran akan adanya pengguna jalan yang menjadi korban akibat rusaknya jalan tersebut, warga pun memasang tanda berupa kayu yang diberi karung bekas.

Dari pantauan wartawan koran ini Selasa 28 Mei 2024 kerusakan jalan yang ada cukup lebar, dan akan menjadi genangan saat hujan melanda.

BACA JUGA:Heboh, Warga Burai Ogan Ilir Hilang, Ada Warga Sebut Disembunyikan Mahluk Halus

BACA JUGA:Tiga Partai Politik Absen saat Penetapan Calon Anggota Dewan Terpilih di Muba, Apa yang Terjadi?

Salah satu pengguna jalan Mardian (26) mengatakan kerusakan parah di Jalinteng Kelurahan Mangun Jaya terjadi di dua titik, yakni di area sekitar Simpang Pertamina dan di dekat Simpang PT Pinago Utama.

“Selain di dekat Simpang Pertamina yang dipasangi ban bekas dan pohon pisang. Kerusakan jalan yang parah di Mangun Jaya ini terjadi di dekat Simpang PT Pinago Utama," jelasnya. 

"Kalau di sana lebih parah lagi lubangnya, ada yang cukup dalam dan posisinya berada di tengah jalan, sehingga menimbulkan genangan saat hujan turun,” tambahnya.

Ia pun menghimbau agar para pengguna jalan terutama pengendara sepeda motor agar berhati-hati  saat melintas, terutama ketika hujan. 

BACA JUGA:Sudah Ditetapkan, Inilah Nama Caleg Terpilih DPRD Muba Periode 2024-2029

BACA JUGA:Dinilai Berhasil Terapkan Program PSR, KUD Barokah Jaya Panen Ribuan Ton Sawit

“sebagai pengendara sepeda motor saya berharap kondisi jalan yang rusak ini segera di perbaiki, agar tidak jatuh korban akibat kondisi jalan yang rusak ini. Untuk kawan-kawan pengguna motor yang lain tentunya harap berhati-hati apalagi saat hujan turun, karena lubang yang ada di Jalinteng Mangun Jaya ini tertutup oleh genangan air," jelasnya.

Terpisah Epranda warga Desa Beruge berharap agar pihak terkait dapat melakukan perbaikan terhadap kondisi Jalinteng yang rusak tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: