Rilis Seri Terbaru, Berikut 7 Rekomendasi HP Nokia Keluaran Terbaik

Rilis Seri Terbaru, Berikut 7 Rekomendasi HP Nokia Keluaran Terbaik

Hp nokia--

Fitur-fitur kamera 8 megapiksel di bagian belakang dan 5 megapiksel di bagian depan menambah daya tarik ponsel ini, walau belum dilengkapi dengan pemindai sidik jari, baterai jumbo 5.000 mAh.

3.Nokia C110

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Serahkan Kunci dan Rumah Baru Gerakan Bedah Rumah Serentak se-Sumsel

BACA JUGA:Fraksi DPRD Sumsel Sampaikan Pandangan Umum Pembahasan Raperda Pertanggungjawaban APBD TA 2023

Nokia C110 menjadi ponsel terjangkau dengan chipset Helio P22, RAM 3 GB, dan memori internal 32 GB, layar P LCD 6,3 inci memberikan pengalaman visual yang memuaskan.

Perangkat ini hadir dengan memiliki kamera 13 megapiksel di bagian belakang dan 5 megapiksel di bagian depan menangani kebutuhan fotografi kita.

4.Nokia C31

Nokia C31 mengandalkan layar dan baterai besar sebagai nilai jual utamanya, Hp Nokia terbaru 2024 ini cocok untuk Anda yang senang nonton streaming seharian,Layar besar dengan resolusi HD+ membuat tampilan gambar lebih tajam.

BACA JUGA:Berhasil Diungkap, Begini Kronologis Perampokan dan Pelecehan di Toko Sembako di Kenten Laut Banyuasin

BACA JUGA:Perlu Diwaspada, Kapolresta Umumkan Inilah Daerah Rawan di Kota Palembang

Kelebihan lain dari Nokia C31 adalah sudah dilengkapi kamera belakang 13MP dan 2MP, kamera utama ini bisa mengambil foto HDR dan rekam video resolusi HD.

5.Nokia 5.3

Hp keluaran terbaik ini juga sudah dibekali NFC multifungsi, segala lebih mudah untuk top up dan cek saldo uang elektronik.

Nokia 5.3 merupakan hp Nokia terbaru 2024 yang punya kualitas kamera yang baik dan layar besar,Kamera 13MP juga ditemani kamera ultrawide 5MP dan dua kamera 2MP jenis Macro dan Depth, layarnya memiliki luas 6.55 inci dengan resolusi HD+.  

BACA JUGA:Warga Lais Utara Mendadak Gempar, Satu Rumah Ludes Dilalap Si Jago Merah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: