Mobil Kepala BNN OKI Mengalami Kecelakaan di Tol, Begini Kondisinya

Mobil Kepala BNN OKI Mengalami Kecelakaan di Tol, Begini Kondisinya

Mobil kepala BNN OKI mengalami kecelakaan--

HARIANMUBA.COM,- Kecelakaan lalulintas di ruas Tol Kayuagung-Palembang kembali terjadi. 

Kali ini menimpa kendaraan yang ditumpangi Kepala BNN Kabupaten (BNNK) OKI, AKBP Gendi Marzianto SH MH. 

Peristiwa lakalantas itu terjadi, Selasa 4 Juni 2024 sore, dimana dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa. Hanya saja Kepala BNNK OKI mengalami patah kaki sebelah kanan. 

Manager Operasional PT Waskita Sriwijaya Tol, Sabdo Hari Mukti mengatakan, untuk peristiwa kecelakaan yang terjadi ini adalah antara mobil minibus Daihatsu Terios nopol BG 1376 KZ yang dikendarai korban Kepala BNNK OKI, menabrak bagian samping truk box H 9274 LQ. 

BACA JUGA:Pilihan Karbohidrat Sehat Bagi Penderita Diabetes Agar Tetap Bisa Makan Enak Tanpa Khawatir Gula Darah Tinggi

BACA JUGA:Aplikasi SRIKANDI Diterapkan di Seluruh Pemerintah Desa/Kelurahan Kabupaten Muba

"Lakalantas yang terjadi di KM 364 A ruas Kayuagung -  Palembang (Kapal). Yakni mobil Terios menabrak belakang mobil truk box saat di KM 364 A," ungkap Sabdo, Rabu 5 Juni 2024.

Sabdo menjelaskan, untuk peristiwa kecelakaan lalu-lintas itu diketahui mobil minibus Daihatsu terios yang dikendarai oleh Kepala BNNK OKI menabrak mobil truk. 

Akibatnya, dua orang penumpang mobil minibus, yakni Kepala BNNK OKI AKBP Gendi Marzianto SH MH dan temannya bernama Sohe mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke RS Bhayangkara M Hasan  Palembang.

"Dalam peristiwa lakalantas itu kemarin tidak ada korban jiwa dan untuk korban sudah dirawat di RS Bhayangkara Palembang," tegas Sabdo. 

BACA JUGA:Genset Meledak di Lubuk Linggau, 3 Orang Alami Luka Bakar

BACA JUGA:PNS Muba Bisa Tersenyum Sumringah, Karena Gaji ke-13 Cair Mulai Hari Ini

Masih dikatakan Sabdo, dalam kecelakaan lalu lintas itu untuk mobil Terios mengalami ringsek parah di bagian kemudi depan. 

Berdasarkan informasi di lapangan, mobil minibus melaju dari arah Kayuagung menuju  Palembang dengan kecepatan di atas 80 km.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: