SAH! 2.392 PPPK di Kabupaten Musi Banyuasin Resmi Dilantik dan Terima SK

SAH! 2.392 PPPK di Kabupaten Musi Banyuasin Resmi Dilantik dan Terima SK

2.392 PPPK di Kabupaten Musi Banyuasin Resmi Dilantik dan Terima SK--

SEKAYU, HARIANMUBA.COM- Senyum sumringah terpancar dari wajah 2.392 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kabupaten Musi Banyuasin formasi tahun 2023.

Hal itu dikarenakan mereka telah secara resmi dilantik dan menerima SK PPPK pada hari Kamis 6 Juni 2024.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan terhadap PPPK Jabatan Fungsional Tenaga Teknis, Tenaga Kesehatan, dan Guru tersebut dilakukan langsung oleh Pj Bupati Musi Banyuasin H Sandi Fahlepi di Stebel Berkuda Sekayu sekira Pukul 10.00 WIB.

BACA JUGA:M Ali Alatas Penyuluh Agama Islam Asal Muratara, Raih Penghargaan Tingkat Provinsi Sumatera Selatan

Kepala BKPSDM Kabupaten Musi Banyuasin BKPSDM Drs RE Aidil Fitri MSi dalam laporannya menyampaikan bahwa ada sebanyak 2.392 PPPK yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya pada hari ini.

"Perlu kami laporkan bahwa hari ini ada 2.392 orang PPPK formasi tahun 2023 yang dilantik dengan rincian Tenaga Teknis 130 orang, 

Tenaga Kesehatan 1.216 orang, dan Guru 1.046 orang. Di tahun 2024 ini Kabupaten Musi Banyuasin juga kembali membuka formasi penerimaan ASN sebanyak 8.205 formasi, dan menjadi yang terbanyak se-Sumsel," jelasnya.

BACA JUGA:Listrik Padam, Air Tidak Ngalir, Emak-Emak di Sekayu Menjerit

Ditempat yang sama Pj Bupati Musi Banyuasin H Sandi Fahlepi SP MSi mengucapkan selamat kepada seluruh PPPK yang sudah dilantik dan diambil sumpah janjinya.

"Secara pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin saya ucapkan selamat kepada seluruh PPPK yang telah dilantik. Hari ini merupakan hari bersejarah bagi kita semua, dan merupakan awal pengabdian bagi rekan-rekan sebagai ASN. Bekerjalah sesuai aturan yang berlaku, dan jadilah ASN yang baik," tuturnya.(ren)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: