Tegas! DPD PKS Muba Nyatakan Sikap Dukung H Apriyadi Pada Pilkada Muba 2024

Tegas! DPD PKS Muba Nyatakan Sikap Dukung H Apriyadi Pada Pilkada Muba 2024

Tegas! DPD PKS Muba Nyatakan Sikap Dukung H Apriyadi Pada Pilkada Muba 2024--

HARIANMUBA.COM- DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Musi Banyuasin menyatakan sikap tetap konsisten mendukung H Apriyadi Mahmud sebagai Calon Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Hal ini seperti diterangkan langsung oleh Ketua DPD PKS Musi Banyuasin, Musheni, Sabtu 15 Juni 2024.

Menurut Musheni, PKS Muba tetap konsisten mendukung mantan Pj Bupati Muba H Apriyadi untuk berlaga dalam kontestasi politik lima tahunan tersebut.

Ia menyebut bahwa dalam waktu dekat DPD PKS Muba akan segera menyerahkan surat rekomendasi dari DPP PKS yang mendukung Drs H Apriyadi MSi sebagai Calon Bupati Muba 2024-2029.

BACA JUGA:CBR250RR Raja Motor Sport dari Honda, Miliki Performa Tangguh dan Fitur Terdepan

"Bahkan, dalam waktu dekat, DPP PKS segera mengeluarkan Surat Keputusan ( SK ) calon kepala daerah dan Musi Banyuasin termasuk dalam 6 kabupaten /kota di Sumsel yang SK nya telah terbit. inysaAllah, dalam waktu dekat segera akan dirilis oleh DPW PKS Sumsel," ujar Musheni.

Lebih lanjut ia juga dengan tegas membantah rumor bahwa PKS Muba akan membentuk poros baru bersama dengan partai politik lainnya untuk mengusung figur calon bupati yang baru.

"Tidak benar bila PKS membentuk poros baru calon kepala daerah bersama PDIP, PKS memberikan mandat sepenuhnya kepada Drs H Apriyadi, MSi. Walaupun demikian, Bila PDIP akhirnya bersama Apriyadi kita welcome," tegas Musheni.

Pilihan PKS terhadap putra daerah tersebut bukan tanpa perhitungan dan pertimbangan. Setidaknya, PKS melihat beberapa aspek yang dimiliki oleh H Apriyadi memiliki pengalaman dalam menjadi Pj Bupati Muba.

BACA JUGA:Hutama Karya Garap Pembangunan Simpang Susun di 2 Ruas Tol Trans Sumatera, Begini Perkembangannya

"Pertama, aspek pengalaman di birokrasi. Apriyadi memulai karir sebagai ASN bawah hingga pernah menjadi Kadinsos Provinsi, pernah menjadi Pj kepala daerah Pali dan Musi Banyuasin serta beberapa posisi poisi penting lainya. Kedua, Apriyadi berhasil menciptakan kondisi yang kondusif serta membawa kemajuan daerah saat menjadi PJ Bupati Musi Banyuasin. Ketiga, Apriyadi juga mempunyai kedekatan dengan para ulama, pondok pesantren. inysaAllah, kedekatan ini memberikan nilai strategis dalam membangun Muba yang lebih baik," jelasnya.

" Tiga modal yang dimiliki oleh Apriyadi tersebut memberikan harapan kepada masyarakat Musi Banyuasin untuk kemajuan daerah, dan sejahtera masyarakat nya"Tutup Musheni.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: