Adu Akting bersama Anwar Fuady, Pj Gubernur Nobar Perdana Film ‘Dul Muluk & Dul Malik’ di XXI OPI Mall

Adu Akting bersama Anwar Fuady, Pj Gubernur Nobar Perdana Film ‘Dul Muluk & Dul Malik’ di XXI OPI Mall

Adu Akting bersama Anwar Fuady, Pj Gubernur Nobar Perdana Film ‘Dul Muluk & Dul Malik’ di XXI OPI Mall--

HARIANMUBA.COM Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni berkesempatan beradu akting bersama aktor Anwar Fuady dalam Film berjudul ‘Dul Muluk dan Dul Malik’.

Fatoni pun turut hadir langsung dalam nonton bareng (nobar) pemutaran perdana film tersebut di XXI OPI Mall Palembang, Sumatera Selatan, Kamis 20 Juni 2024.

Film yang bergenre horror komedi ini merupakan hasil kolaborasi antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel) dengan production house Smaradhana Pro.

Mereka juga mengangkat teater kesenian tradisional khas Provinsi Sumsel yang dikenal dengan Dul Muluk.

BACA JUGA:Baru Beroperasi, Pasar Kalangan Keban 2 Sanga Desa Diserbu Pembeli

Film ini disutradarai oleh Aditya Gumay dan dihiasi dengan berbagai aktor yang berasal dari Kota Palembang, yaitu Anwar Fuadi.

Dalam film ini Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni berperan sebagai dirinya sendiri, yaitu Pj Gubernur Sumsel dan berkesempatan beradu akting dengan Anwar Fuadi.

Dalam film ini, dikisahkan Fatoni tengah meninjau SMAN Sumsel tanpa sengaja berjumpa dengan sang Ustadz  bernama Dul Muluk yang diperankan oleh Anwar Fuady.

Saat itu, Dul Muluk hendak mendaftarkan cucunya Dul Malik yang diperankan oleh Bagas-pemain lokal bersekolah di SMAN Sumsel.

BACA JUGA:Polsek Lais Amankan Karyawan Subkontrak PT Medco, Ini Dugaan Kasusnya

Pertemuan tak sengaja itu sontak saja membuat suasana menjadi haru dan menggugah hati para guru SMAN Sumsel yang menyaksikan pertemuan Dul Muluk dan Fatoni.

Terkait perannya kali ini, Fatoni mengaku senang dapat ikut berperan dikarenakan dirinya menilai banyak edukasi yang bisa diambil melalui Film ‘Dul Muluk dan Dul Malik’.

"Saya senang dilibatkan dalam film ini. Film ini sarat pesan edukasi. Bersyukur pernah ikut berlatih seni. Berlatih seni itu penting. Bisa melatih keindahan, melatih tampil di muka publik. Dengan bekal latihan seni inilah saya tadi tidak merasa gugup dan canggung saat akting bersama Anwar Fuady,” ucap Fatoni, Jumat (12/1) lalu.

BACA JUGA:Mengenali 7 Tanda Bahasa Tubuh Orang yang Sedang Berbohong

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: