Datangi Polsek Sekayu, PWI Muba Laporkan, Pria Berseragam PWI Muba, Bawa Kabur 4 Bungkus Rokok

Datangi Polsek Sekayu, PWI Muba Laporkan, Pria Berseragam PWI Muba, Bawa Kabur 4 Bungkus Rokok

Datangi Polsek Sekayu, PWI Muba Laporkan, Pria Berseragam PWI Muba, Bawa Kabur 4 Bungkus Rokok--

HARIANMUBA.COM,- Seorang pria mengenakan seragam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Musi Banyuasin warna hitam terekam kamera CCTV membawa kabur 4 bungkus rokok dari sebuah warung.

Pria itu juga memakai helm warna hitam saat aksinya di sebuah warung manisan yang berada di Komplek Green Village Selarai, Sekayu, Muba pada Rabu 19 Juni 2024 siang.

Membuat Pengurus PWI Musi Banyuasin melaporkan ke Polsek Sekayu, Kamis 20 Juni 2024. 

Plt. Ketua PWI Muba Intan Heldiana Putri didampingi Sekretaris PWI Muba Imran Alkudrie dan anggota Bidang Hukum dan Pembelaan Wartawan, Edy Setiawan, Hafis Alfangky, Subagio dan Samsul Bahori mendatangi Mapolsek Sekayu. 

BACA JUGA:Adu Akting bersama Anwar Fuady, Pj Gubernur Nobar Perdana Film ‘Dul Muluk & Dul Malik’ di XXI OPI Mall

BACA JUGA:Baru Beroperasi, Pasar Kalangan Keban 2 Sanga Desa Diserbu Pembeli

Kedatangan ke Polsek Sekayu guna untuk melaporkan perbuatan yang tidak terpuji dalam video viral tersebut atas tuduhan pencemaran nama baik organisasi.

Intan dengan tegas menjelaskan aksi yang dilakukan oleh pria yang memakai seragam PWI Muba ini harus diberikan Pelajaran dengan tegas. 

“Maka dari itu, kami pengurus melakukan pelaporan ke pihak berwajib terkait pelaku yang menggunakan seragam resmi PWI Muba sebagai tindakan dalam membela marwah PWI Muba,” tukasnya 

Tindakan yang diambil tersebut, harus dilakukan karena karena jika PWI Muba tidak cepat bertindak maka video viral itu akan menjadi bola liar jika terus dilempar ke publik oleh beberapa akun sosial media. 

BACA JUGA:Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78, Bhayangkari Ranting Keluang Bagikan 30 Paket Sembako

BACA JUGA:Polsek Lais Amankan Karyawan Subkontrak PT Medco, Ini Dugaan Kasusnya

“Masyarakat awam harus mengetahui hal ini, dan jangan salah menilai setelah melihat rekaman CCTV yang beredar di sosial media,” katanya 

Masih katanya, atas laporan yang disampaikan ke pihak POlsek Sekayu, PWI MUBa tentunya tetap menunggu hasil yang terbaik. “Agar pelaku segera di amankan, bahaya jika terus berkeliaran,” tukasnya 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: