Utak-atik Bakal Cabup-Cawabup Muba, Diprediksi Hanya Dua Paslon, Siapa Berpasangan dengan Siapa?

Utak-atik Bakal Cabup-Cawabup Muba, Diprediksi Hanya Dua Paslon, Siapa Berpasangan dengan Siapa?

Utak-atik Bakal Cabup-Cawabup Muba, Diprediksi Hanya Dua Paslon, Siapa Berpasangan dengan Siapa?--

Golkar bahkan diisukan akan beralih mendukung Hj Lucianty, seiring dengan adanya kader partai berlogo Pohon Beringin yang dikabarkan akan berpasangan dengan Hj Lucianty.

Kedua, untuk Hj Lucianty saat ini banyak disebut akan menggandeng sosok H Sugondo yang merupakan Ketua DPRD Muba Periode 2019 - 2024 sekaligus kader Partai Golkar.

Isu inilah yang santer disebut membuat arah dukungan dari Partai Golkar akan beralih mendukung Hj Lucianty. Apakah isu ini benar? 

Tentu publik masih menunggu jawaban resmi dari Partai Golkar melalui deklarasi dan penyerahan surat rekomendasi dukungan yang hingga saat ini belum tahu kapan akan dilakukan.

BACA JUGA:Libur Lebaran Idul Adha, Kendaraan Lintasi Tol Trans Sumatera Naik 23 Persen, Berikut Daftarnya

Bakal calon Bupati Musi Banyuasin Hj Lucianty juga banyak disebut akan berpasangan dengan salahsatu akademisi di Kabupaten Musi Banyuasin yaitu Dr H Syafaruddin SH MH yang merupakan Dekan Fakultas Hukum Institut Rahmaniyah Sekayu.

Siapa yang bakal dipilih Hj Lucianty? Jawabannya patut kita tunggu.

Selanjutnya, bagaimana dengan Beni Hernedi yang juga masuk dalam bursa bakal Calon Bupati?

PDI Perjuangan sepertinya akan cukup berat untuk mengusung Beni Hernedi, mengingat perolehan kursi PDI Perjuangan pada Pemilu kemarin cuma 6 kursi. 

BACA JUGA:Kasus Pembunuhan Siswi SMK di Belitang Berhasil Diungkap Polisi, Ini Pelaku dan Motifnya

PDI Perjuangan kemungkinan besar akan ikut berkoalisi dengan partai politik lain untuk mendukung Lucianty ataupun Apriyadi.

Akan tetapi perkembangan situasi politik berjalan sangat dinamis seperti angin yang bertiup. Bisa jadi pasangan Cabup dan Cawabup Muba maaih akan berubah jelang akhir penetapan paslon nanti.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: