Kendarai Becak, Kapolres Muba Hantarkan Purnawirawan Polisi

Kendarai Becak, Kapolres Muba Hantarkan Purnawirawan Polisi

Kapolres Muba mengendarai becak mengantarkan Purnawirawan Polri--

HARIANMUBA.COM,- Kendarai Becak, Kapolres Muba Hantarkan Purnawirawan Polisi.

Dengan mengendarai becak secara langsung Kapolres Muba AKBP Imam Safii Sik. Msi. menghantarkan para purnawirawan keluar halaman Mapolres Muba.

Acara ini berlanheung pada acara tradisi Wisuda Purna Bhakti yang dilaksanakan pada hari Senin 01 Juli 2024 seusai pelaksanaan upacara peringatan hari Bhayangkara ke-78.

Tradisi wisuda Purna Bhakti ini merupakan tradisi penghormatan kepada anggota polri yang telah memasuki masa purna sebagai anggota polri dimana pelaksanaannya dilakukan dengan kegiatan upacara pelepasan oleh personil polri yang masih aktif.

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi Terima Penghargaan dari Kapolri

BACA JUGA:Terungkap, Inilah Otak Pelaku Pembunuhan Karyawan Koperasi di Palembang, Masih Terus Diburu Polisi

Ada 4 anggota polri polres Muba yang dilepas pada upacara wisuda purna Bhakti tersebut yaitu Kompol Yulius Pujo Widodo, AKP Mochaemin, AKP Binton Simbolon didampingi istrinya masing-masing dan AKP Choiruna yang didampingi oleh suaminya.

Upacara dipimpin oleh Kapolres Muba AKBP Imam Safii Sik. Msi. dan diikuti oleh Wakapolres Muba Kompol Malik Fahrin Husnul.Aqif SH. Sik. para pejabat utama polres Muba, dan anggota serta Bhayangkari Cabang Muba

Untuk upacara wisuda Purna Bhakti di Polres Muba hari ini dilaksanakan dengan tradisi melewati gerbang pora dilanjutkan ucapan selamat dari peserta upacara, kemudian naik becak hias dan dihantarkan keluar markas.

Becak hias pertama ditumpangi oleh Kompol Yulius Pujo Widodo beserta istri dan dikemudikan oleh Kapolres.

BACA JUGA:Terjunkan Oil Boom, Untuk Bersihkan Minyak Mentah yang Cemari Sungai Dawas

BACA JUGA:Terima SK Perpanjangan, 222 Kepala Desa di Ogan Ilir Resmi Menjabat 8 Tahun

Becak kedua ditumpangi oleh AKP Mochaemin beserta istri yang dikemudikan oleh Wakapolres.

Becak ketiga ditumpangi oleh AKP Binton Simbolon beserta istri dikemudikan oleh Kompol Arkamil yang jabatan sehari-hari sebagai Kabagren.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: