Desain Lebih Gagah dan Kekar, Honda Vario 125 2024 Siap Mendobrak Pasar Motor Matic

Desain Lebih Gagah dan Kekar, Honda Vario 125 2024 Siap Mendobrak Pasar Motor Matic

Desain Lebih Gagah dan Kekar, Honda Vario 125 2024 Siap Mendobrak Pasar Motor Matic--

HARIANMUBA.COM - Persaingan pasar motor matic semakin memanas dengan kehadiran Honda Vario 125 2024, yang hadir dengan desain lebih gagah dan kekar.

Honda Vario 125 2024 ini, benar-benar semakin menguat dan juga menarik perhatian para pecinta otomotif di Indonesia, yang sudah lama menantikan kehadirannya.

Ada 2 varian yang ditawarkan Honda Vario 125 2024 untuk konsumen mereka, yaitu ada CBS dan CBS - ISS, selain itu ada 2 pilihan warna juga untuk yang varian CBS, yaitu ada sporty red dan sporty black.

Sementara pilihan warna untuk CBS-ISS ada 3 varian, yaitu ada Advance Mattee Black, Advance Matte Blue dan Advance Matte White.

BACA JUGA:Info BMKG: Muba dan 10 Wilayah Sumsel Diperkirakan Bakal Hujan pada Siang hingga Sore Hari

BACA JUGA:Perkembangan Terbaru Pembangunan Jembatan Musi V, Akses Vital Penghubung Tol Trans Sumatera

Mengenai dimensinya sendiri, motor ini memiliki panjang mencapai 1.918 mm, lebar 679 mm dan tingginya mencapai 1.066 mm, dan jarak sumbunya sendiri mencapai 1.280 mm.

Sementara itu, pada bagian depannya sendiri dan juga bagian belakang, sudah dilengkapi dengan lampu berteknologi LED yang memberikan kesan lebih tajam, dan ban yang lebih lebar untuk kestabilan yang lebih maksimal.

Selain itu, ada panel digital penuh juga yang sudah disematkan, dimana memiliki fungsi untuk memberikan informasi terkait konsumsi bahan bakar dan jarak tempuh kepada pengendara.

Mengenai fitur-fiturnya sendiri, Honda Vario 125 2024 ini sudah dilengkapi dengan banyak fitur canggih, berikut kami sebutkan fitur-fitur canggihnya.

BACA JUGA:Kendarai Becak, Kapolres Muba Hantarkan Purnawirawan Polisi

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi Terima Penghargaan dari Kapolri

1. USB Charger

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa hampir semua produk motor matic terbaru dari Honda sudah disematkan USB charger, termasuk Honda Vario 125 2024 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: