Jalin Sinergi, Kepala KPPN Sekayu Lakukan Audiensi Ke Pj Bupati Muba

Jalin Sinergi, Kepala KPPN Sekayu Lakukan Audiensi Ke Pj Bupati Muba

Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi saat menerima jajaran KPPN Sekayu--

SEKAYU- Penjabat (Pj) Bupati Musi Banyuasin H Sandi Fahlepi menerima kunjungan dari jajaran Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) SEKAYU, Rabu (3 juli 2024).Bertempat di Ruang Audiensi Bupati.

Pertemuan ini dalam rangka menjalin silaturahmi antara Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Sekayu dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Muba.


--

Saat berdialog bersama Pj Bupati Muba, Kepala KPPN Sekayu Dede Daman menyampaikan, terima kasih atas kerja sama Pemerintah Daerah Kabupaten Muba dalam mengawal penyaluran transfer ke daerah dengan baik dan tepat waktu.

BACA JUGA:Kalah dengan Online Shop, Begini Kondisi Pasar Kalangan Desa Air Putih Ulu Muba

BACA JUGA:Siap-Siap, Dalam Waktu Dekat Tol Binjai - Stabat Akan Ada Penyesuaian Tarif, Berikut Besarannya

Adapun untuk penyaluran DAK Fisik 2024. Total kontrak yang sudah di daftarkan 41,53%, batas waktu perekaman kontrak pada Aplikasi OM SPAN pada tanggal 22 Juli 2024 pukul 17.00 WIB. 

"Untuk itu, dimohon lagi kerjasama nya agar Pemkab Muba dapat melakukan pemenuhan dokumen syarat salur DAK Fisik sebelum batas waktu 22 Juli 2024 untuk memitigasi resiko gagal salur,"ungkapnya. 

Sementara, pada kesempatan ini Pj Bupati H Sandi Fahlepi menuturkan ucapan terima kasih juga kepada pihak KPPN Sekayu yang telah bersinergi dan selalu memberikan notice agar Pemkab Muba bisa tepat waktu dalam melakukan penyaluran transfer ke daerah. 

BACA JUGA:Masih Buron, Polisi Himbau Pelaku Pembunuhan Karyawan Koperasi di Palembang Menyerahkan Diri

BACA JUGA:Diduga Sopir Mengantuk, Truk Angkutan Semen Terguling

Menurutnya, "Sinergi dan koordinasi bersama OPD terkait dan KPPN menjadi kunci penyaluran transfer ke daerah dapat terlaksana dengan baik dan tepat waktu sesuai ketentuan. 

Kami berharap untuk kedepannya dapat berproses lebih baik lagi. 

Jika terjadi sebuah hambatan mari kita bahas bersama. Semoga kedepannya Kabupaten Muba menjadi lebih maju dan sejahtera, serta kerjasama ini terus terpelihara dan terjalin dengan baik antara Pemerintah Kabupaten Muba dengan KPPN Sekayu,"tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: