Jackquilynn Zavio Audrey Yoza Raih Prestasi Gemilang Pada Kejurnas Tenis Disway ke-4 Surabaya

Jackquilynn Zavio Audrey Yoza Raih Prestasi Gemilang Pada Kejurnas Tenis Disway ke-4 Surabaya

Jackquilynn Zavio Audrey Yoza Raih Prestasi Gemilang Pada Kejurnas Tenis Disway ke-4 Surabaya--

SURABAYA, HARIANMUBA.COM – Atlet PPLPD Musi Banyuasin, Jackquilynn Zavio Audrey Yoza, mencatatkan prestasi membanggakan dengan meraih Juara 1 Ganda Putra kelompok umur (KU) 18 dan Juara 2 Tunggal Putra KU 18 pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tenis Disway ke-4 di Surabaya.

Kejuaraan Tenis Lapangan yang digelar oleh kantor berita pimpinan Dahlan Iskan tersebut berlangsung dari tanggal 30 Juni hingga 4 Juli 2024.

Keberhasilan ini merupakan pencapaian kedua bagi atlet yang bersekolah di SMA Negeri 5 Sekayu tersebut dalam rangkaian tour Kejurnas. 

Sebelumnya, Jackquilynn juga berhasil meraih juara 1 tunggal putra dan juara 1 ganda putra KU 18 pada Kejurnas Banyuwangi Open. Dengan tinggi badan 183 cm, Jackquilynn menunjukkan kemampuan dan ketangguhannya di lapangan tenis.

BACA JUGA:Terus Bertambah, Inilah Panjang Tol Indonesia Sejak 1978 Hingga Sekarang

Pelatih Tenis PPLPD Musi Banyuasin, Sarwoko, menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang telah diraih oleh Jackquilynn. 

“Ini adalah pencapaian yang luar biasa bagi Jackquilynn dan seluruh tim PPLPD Muba. Kami sangat bangga dengan kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan,” ujar Sarwoko.

Setelah keberhasilan di Surabaya, Jackquilynn kini mempersiapkan diri untuk menghadapi Kejurnas di Sukoharjo, Jawa Tengah, yang akan berlangsung dari tanggal 8 hingga 15 Juli 2024. 

Pelatih Sarwoko berharap dukungan dan doa dari seluruh masyarakat agar Jackquilynn dapat kembali meraih juara di kompetisi berikutnya.

BACA JUGA:Inilah 3 Rest Area Baru di Tol Trans Sumatera, Diharapkan Bisa Tingkatkan Perekonomian Masyarakat

"Mohon doa dan dukungannya agar atlet kita bisa kembalieraih prestasi dan membawa nama harum Kabupaten Musi Banyuasin," harapnya.(ren)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: