Gagal Nikah, Mantan Tunangan Minta Ayu Ting Ting Kembalikan Barang Seserahan

Gagal Nikah, Mantan Tunangan Minta Ayu Ting Ting Kembalikan Barang Seserahan

Ayu ting ting--

Namun ayah dari Muhammad Fardhana tersebut tidak ingin Ayu Ting Ting mengembalikan barang yang sudah menjadi miliknya tersebut sehingga itu murni adalah milik Ayu Ting Ting.

"Kita anggap itu sebagai hibah, hadiah ini seserahan bukan mahar kalau mahar kan syarat sahnya perkawinan, ini seserahan yang dianggap hibah atau hadiah. Pas tanggal 3 Juli saya mendapat pesan dari mas Dana," ujarnya.

BACA JUGA:Terus Bertambah, Inilah Panjang Tol Indonesia Sejak 1978 Hingga Sekarang

BACA JUGA:Inilah 3 Rest Area Baru di Tol Trans Sumatera, Diharapkan Bisa Tingkatkan Perekonomian Masyarakat

Diterangkan kembali oleh Ayu Ting Ting bahwa dia dihubungi itu Muhammad Fardhana untuk meminta mengembalikan seserahan yang sudah mereka berikan kepada Ayu Ting Ting kepada pihak keluarga.

"Dia minta semua barang hantaran dikembalikan kepada ibunya. Ya sudah dengan senang hati Ayu kembalikan malam itu juga Alhamdulillah Ayu juga lega nggak jadi beban lagi," tuturnya. 

Sehingga dengan kejadian tersebut tidak ada lagi yang tersisa yang menjadi beban dari Ayu Ting Ting yang memang pertama kali memutuskan hubungan pertunangan mereka.

Mengembalikan seserahan itu kepada pihak keluarganya khususnya ibu dari lettu Muhammad Fardhana bukan merupakan sesuatu yang sedih untuk Ayu Ting Ting.

BACA JUGA:Kajari Muba Nominator 3 Besar Kategori Jaksa Tangguh Dalam Pemberantasan Korupsi

BACA JUGA:Terbaru! Harga BBM di SPBU Pertamina pada Awal Juli 2024

Namun, itu merupakan kelegaan dari pihak keluarga Ayu Ting Ting juga bahwa tidak ada yang tersisa mengenai apapun atas kegagalan pertunangan antara Ayu Ting Ting dan letu Muhammad Fardhana.

"Tapi urusan dia udah dikembalikan semua ya semuanya, nggak ada apa-apa lagi, pokoknya nggak ada apa-apa lagi kan," ujar Ruben Onsu menanggapi cerita sahabatnya tersebut.

Namun dari pernyataan terakhir Ruben Onsu tersebut ada sesuatu yang disembunyikan yang tentunya berkaitan jelas dengan gagalnya pertunangan yang mereka lakukan.

Dengan tertawa kecil dan sedikit agak ketakutan Ayu Ting Ting mengalihkan pembicaraan agar Ruben Onsu tidak tampak emosional atas cerita yang dia sampaikan dengan permintaan dari Muhammad Fardhana tersebut.

BACA JUGA:Nekad Merampok Pakai Pistol Mainan, Pria di Palembang Ini Malah Dapat Hadiah Timah Panas Petugas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: