Dukung Pertumbuhan Ekonomi Daerah, Dibuka Kadin Sumsel Expo

Dukung Pertumbuhan Ekonomi Daerah, Dibuka Kadin Sumsel Expo

Plh Sekda Sumsel Drs H Edward Chandra--

PALEMBANG, Pelaksana harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Drs H Edward Chandra M.H, dengan resmi pembukaan Kamar Dagang Dan Industri (Kadin) Sumsel Expo.

Kegiatan ini  juga dirangkaikan dengan Rapat Pimpinan Provinsi (Rapimprov) Kadin Sumsel 2024 yang dilaksanakan di Transmart Mall Palembang, Kamis kemarin. 

Dalam sambutannya Plh Sekda Edward Chandra menegaskan, sebagai induk organisasi dunia usaha, KADIN telah banyak memberikan kontribusi positif bagi perekonomian.

BACA JUGA:Belum Ada Kepastian, Ribuan Pegawai Non ASN di Muba Nantikan Pendaftaran PPPK 2024

BACA JUGA:Ibu dan Anak di Kepahiang Bengkulu Ditemukan Meninggal, Dugaan Penyebabnya Bikin Syok

Khususnya  di Provinsi Sumsel, organisasi ini telah banyak berperan dalam mendorong munculnya para pengusaha baru. Untuk itu dirinya atas nama Pemprov Sumsel menyampaikan terima kasih.

Lebih jauh dia menilai  berbagai event kegiatan yang telah dilaksanakan Kadin Sumsel  memberikan tepat bagi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk lebih berkembang.


--

Seperti halnya  kegiatan  Expo UMKM yang dilaksanakan selama RAPIMPROV KADIN Sumsel  dari tanggal 11 Juli sampai 14 Juli 2024. 

BACA JUGA:Perkuat Diseminasi Informasi, Pemkab Muba Jalin Kerjasama

BACA JUGA:Tips Menghindari Pembajakan HP dari Badan Intelejen

“Apresiasi untuk Kadin Sumsel  dan UMKM atas  yang telah turut memajukan ekonomi di Provinsi Sumsel,” tuturnya.  

Edward menuturkan, pemerintah Provinsi Sumsel sangat mendukung pelaksanaan Rapim KADIN Sumsel.

Selain itu dia berharap agar semua  program strategis KADIN Sumsel memberikan dampak yang besar bagi peningkatan investasi, perdagangan, pariwisata serta kegiatan bisnis lainnya di Sumatera Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: