Sukseskan Rekor MURI Minum Kopi Serentak se Sumsel. Ini Dilakukan Pemkab Muba

Sukseskan Rekor MURI Minum Kopi Serentak se Sumsel. Ini Dilakukan Pemkab Muba

--

SEKAYU,-Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin siap mendukung dan mensukseskan Kegiatan pencatatan Rekor MURI Minum Kopi .

Minum kopi di pinggir sungai secara serentak dengan  peserta Terbanyak di  target sebanyak 27.000 peserta se sumatera selatan.

Kegiatan ini di inisiasi oleh Kamar dagang Indonesia (KADIN) Provinsi Sumsel bersama Pemerintah Provinsi Sumsel dengan Melibatkan seluruh Kabupaten/Kota Se Sumsel yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 13 Juli 2024 secara serentak se sumsel.

BACA JUGA:Pj Bupati Sandi Fahlepi Suport Penuh Gerakan Kemanusian Untuk Palestina

BACA JUGA:Poco F3, Tawarkan Smartphone Spesifikasi Kelas Atas Namun Tak Kuras Kantong

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Pj Bupati Musi Banyuasin H Sandi Fahlepi yang diwakili oleh Kepala dinas Kominfo  Muba Herryandi Sinulingga,AP  saat mengikuti Rapat Persiapan kegiatan secara virtual dari Ruang Virtual Dinas Kominfo Muba, Kamis (11/07/2024) siang.


--

Disampaikan Herryandi Sinulingga saat zoom meeting bahwa Muba sangat mendukung kesuksesan kegiatan tersebut.

Dijelaskannya juga,  kegiatan ini dapat mendorong produksi komoditas kopi dan mempromosikan kopi hasil petani  di Provinsi Sumatera Selatan khususnya di Kabupaten Muba.

BACA JUGA:Tertarik Masuk TNI AL, Ini Tempat - Tempat pendaftaran Calon Bintara PK TNI Angkatan Laut Gelombang II

BACA JUGA:Belum Memiliki Buah Hati? Yuk, Kenali Penyebab Penghambat Kehamilan dan Cara Mengatasinya

" Kegiatan pemecahan rekor muri dilaksanakan oleh kabupaten kota masing masing 1000 peserta terdiri dari OPD Mayarakat Pelajar setingkat SMA termasuk Muba hari Sabtu besok akan melaksanakannya." lanjut Sinulingga.

Senada kepala dinas pemuda dan olahraga kabupaten Muba, M. Fariz , menyampaikan bahwa agenda minum kopi dikemas bersamaan dengan momen bekarang di Destinasi Wisata Embung Senja kecamatan Babat Supat Musi Banyuasin.

" Tentu saja ini merupakan bentuk dukungan dari PJ.Bupati Muba H.Sandi Fahlepi dalam Pemecahan Rekor Muri Minum Kopi di Pinggir Sungai Serentak 17 Kab/Kota dengan Peserta Terbanyak di Sumatera Selatan dan malam harinya kita bersama-sama menghadiri Malam Puncak Festival Embung Senja", ungkap Fariz. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: