Pemkab Muba Gelar Acara Purna Tugas 10 Orang Tenaga Non ASN di Auditorium

Pemkab Muba Gelar Acara Purna Tugas 10 Orang Tenaga Non ASN di Auditorium

Pemkab Muba Gelar Acara Purna Tugas 10 Orang Tenaga Non ASN di Auditorium --

SEKAYU, HARIANMUBA.COM- Suasana haru menyelimuti acara purna tugas Pegawai Non Aparatur Sipil Negara (Non ASN) di Bagian Umum Setda Kabupaten Musi Banyuasin yang berlangsung di Auditorium Pemkab Muba, Selasa 6 Agustus 2024.

Pelepasan Purnatugas dihadiri langsung Sekda Muba diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Setda Muba Drs Safaruddin MSi, Kabag Umum Setda Muba

Seprizal SE MSi., Kabag Organisasi Setda Muba Hj Nuzahrawati SPd MT, Kabag Hukum Setda Muba Romasari Purba SH MSi., dan seluruh tenaga non ASN di lingkungan Bagian Umum.

BACA JUGA:3 Warga Kecamatan Babat Toman Diamankan Polres Muratara, Bawa 20 Ton Minyak Ilegal

Kegiatan ini digelar Pemkab Muba melalui Bagian Umum Setda Muba ini sebagai wujud penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya bagi tenaga non ASN yang telah mengabdikan diri membantu menjalankan roda pemerintahan dalam melayani masyarakat di Kabupaten Muba.

Dalam sambutannya, Asisten Administrasi Umum Setda Muba Safaruddin mengatakan kegiatan purnabakti untuk non ASN ini baru pertama dilakukan di lingkungan Kabupaten Muba yaitu oleh Kabag umum.

"Terima kasih atas dedikasinya kuyung kupek di Pemkab Muba khususnya dibagian Umum. Mohon maaf apabila kami ada salah salah kata dan perbuatan selama ini, bangga kami kepada kuyung kupek yang purnabakti. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan pahala yang setimpal atas bakti sebagai tenaga non ASN yang selama ini dijalankan,”tandasnya.

BACA JUGA:Jangan Tergiur Karena Kemudahan, Ini Resiko Joki Pinjol

Ungkapan senada, Huzairin salah satu tenaga non ASN Purnatugas mewakili 10 orang tenaga non ASN purna tugas menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Pemkab Muba khususnya kepada Kabag umum telah memberikan kesempatan untuk bekerja.

"Mohon maaf jika dalam bekerja selama ini ada tutur kata atau perbuatan kami yang kurang menyenangkan. Terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan kepada selama ini,"pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: