9 Mobil Termahal di Dunia, Cuma Diproduksi Dua Unit Harga Hingga Ratusan Miliar

9 Mobil Termahal di Dunia, Cuma Diproduksi Dua Unit Harga Hingga Ratusan Miliar

9 Mobil Termahal di Dunia, Cuma Diproduksi Dua Unit Harga Hingga Ratusan Miliar--

BACA JUGA:Musim Kemarau, Segini Harga Cabe di Kecamatan Sanga Desa

6. Pagani Zonda HP Barchetta - Rp255 Miliar

Pagani Zonda HP Barchetta, dihargai Rp255 miliar, hanya diproduksi tiga unit. Ditenagai mesin Mercedes-AMG V12 berkapasitas 7.300 cc yang menghasilkan 790 hp dan kecepatan maksimum 355 km/jam.

7. Bugatti La Voiture Noire - Rp278 Miliar

Bugatti La Voiture Noire, dijual dengan harga Rp278 miliar, memiliki performa super kencang yang dapat melesat hingga kecepatan lebih dari 400 km/jam. Salah satu pemiliknya adalah Cristiano Ronaldo. Mobil ini menggunakan mesin W16 quad-turbo berkapasitas 8.000 cc.

8. Rolls-Royce Boat Tail - Rp450 Miliar

Rolls-Royce Boat Tail dihargai Rp450 miliar karena aksesoris mewahnya yang dibuat dengan tangan, seperti jam tangan analog, dasbor, dan meja piknik portabel. Hanya ada tiga unit di seluruh dunia. Ditenagai mesin V12 biturbo berkapasitas 6.700 cc.

9. Mercedes-Benz 300 SLR Uhlenhaut - Rp2,1 Triliun

Mobil termahal di dunia, Mercedes-Benz 300 SLR Uhlenhaut, hanya berjumlah dua unit. Salah satunya terjual dalam lelang seharga 143 juta dolar AS, menjadikannya mobil termahal di dunia. Mobil ini adalah karya Chief Engineer dan Desainer SLR, Rudolf Uhlenhaut, dan diproduksi pada 1955.

BACA JUGA:Paskibra Sungai Lilin Semangat Gelar Latihan, Suasana Lebih Semarak

Mobil-mobil termahal di dunia tidak hanya menawarkan kecepatan dan performa tinggi, tetapi juga eksklusivitas dan kemewahan yang luar biasa. Beberapa di antaranya bahkan bisa ditemui di Indonesia, meskipun hanya pada acara-acara khusus. Kehadiran mobil-mobil ini menjadi simbol kekayaan dan prestise bagi para pemiliknya. Dari daftar ini, mobil mana yang menjadi favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: