Jalankan Misi Kemanusiaan, Dirpolairud Polda Sumsel Kirim KM LCT, Bantu Penyeberangan di Lalan

Jalankan Misi Kemanusiaan, Dirpolairud Polda Sumsel Kirim KM LCT, Bantu Penyeberangan di Lalan

Kapal yang akan dikirim ke Kecamatan Lalan untuk misi kemanusiaan--

“Jadi Ditpolairud kita ini mempunyai kapan jenis LCT yaitu jenis yang bisa mengangkut penumpang dari depan, jadi ini sangat efektif digunakan disana, sehingga memudahkan masyarakat untuk menyebrang dijembatan tersebut di sungai tersebut,” urainya.

Dirinya menyebut tarrget dari kegiatan yang dilakukannya, masyarakat bisa melakukan aktifitas dengan baik, walaupun mungkin tidak maksimal tetapi paling tidak kita bisa membantu meringankan masyarakat menjalankan aktifitas kesehariannya.

BACA JUGA:HP Samsung Anda Sering Nge-Hang, Berikut Cara Mengatasinya

BACA JUGA:Asus Zenfone 11 Ultra, Hadir dengan Desain Elegan dan Spesifikasi Gahar

“Laksanakan tugas kemanusiaan ini dengan baik, jaga keselamatan diri dan tim, jaga kehormatan Polri, jaga masyarakat disana untuk bersama sama menjaga kamtibmas,” tegasnya dihadapan tim yang akan diberangkatkan.

Mantan pilot helikopter Polri tersebut menyampaikan himbauan masyarakat Sungai Lalan agar bersama sama pihak kepolisian dan stake holder dalam menjaga kamtibmas.

“Kami menyampaikan bela sungkawa yang paling dalam untuk seluruh keluarga korban dan atas peristiwa yang terjadi, sayaengajak masyarakat tetap tenang. Pihak pemerintah pusat melalui provinsi dan pemerintah kabupaten juga sudah mengupayakan untuk segera memperbaiki dan membangun jembatan kembali. Saya mengharapkan masyarakat turut menjaga kondusifitas wilayah,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: