Lebih Awet, Inilah 5 Merk Ban yang Cocok untuk Motor Matic

Lebih Awet, Inilah 5 Merk Ban yang Cocok untuk Motor Matic

Ilustrasi ban motor matic awet--

HARIANMUBA.COM - Buat kamu para pemilik motor matic, sudah seharusnya menggunakan merk ban yang bagus untuk motor matic ini, dan kami memiliki beberapa rekomendasinya.

Saat ini, pasar motor memang didominasi oleh motor-motor matic, yang sudah menggantikan posisi motor bebek tahun 2010 an, dan peminatnya pun banyak.

Melalui artikel ini, kami tidak akan memberikan rekomendasi motor matic, namun kami akan memberikan daftar rekomendasi merk ban yang bagus untuk motor matic, simak sampai selesai ya.

1. Zeneos

BACA JUGA:Meski Mulai Jarang Digunakan Sebagai Atap Rumah, Atap Daun Nipah Masih Dicari

BACA JUGA:Segera Amalkan, Ini Doa Agar Rezeki Lancar dan Berkah

Rekomendasi merk ban yang bagus untuk motor matic, pertama ada Zeneos yang menjadi salah satu produk ban dari pabrikan lokal, yaitu PT Gadjah Tunggal.

Meskipun berasal dari pabrikan lokal, namun secara kualitas tidak kalah dengan produk-produk asing, ini menjadi salah satu bukti kalau lokal pun bagus.

Hampir semua produk ban Zeneos ini, sudah dibekali dengan teknologi Advanced Grip Design dan Compound High Speed Grip, cocok untuk segala jenis medan jalanan.

2. Corsa

BACA JUGA:Dinkominfo Muba Gelar Rapat Teknis Pengembangan Aplikasi Muba Survey dan Input Data Statistik Sektoral 2024

BACA JUGA:Jika Tol Rampung, Warga Bayung Lencir Makin Dekat Berbelanja Ke Kota Jambi

Selanjutnya ada Corsa, yang menjadi salah satu merk ban cocok untuk segala musim, baik musim panas ataupun musim hujan, ban Corsa ini menjadi solusi.

Corsa sendiri, terbuat dari material yang berkualitas, dengan menggunakan karet elastis dengan base compound, yang juga tetap stabil ketika digunakan untuk berkendara di berbagai jenis medan jalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: