DPD Golkar Muba Rakerda, Matangkan Strategi Menangkan Pilkada Serentak 2024

DPD Golkar Muba Rakerda, Matangkan Strategi Menangkan Pilkada Serentak 2024

Suasana Rakerda Partai Golkar Muba--

HARIANMUBA.COM - Dewan perwakilan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Musi Banyuasin (Muba), Selasa 27 Agustus 2024 menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Diklat di Gedung Dharma Wanita Persatuan Sekayu, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). 

Rakerda tersebut dalam agenda yaitu menyusun strategi pemenangan Bakal Calon Gubernur dan Bakal Calon Wakil Gubernur Sumsel dan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Muba. 

Ketua DPD II Golkar Muba M.Rusli Mahdi S.H Saat diwawancarai, mengatakan bahwa pihaknya memiliki target 65 Persen untuk kemenangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan dan Bupati dan Wakil Bupati Musi Banyuasin.

BACA JUGA:Delapan Fraksi DPRD Muba Sampaikan Pendapat Terkait R-APBDP 2024

“Alhamdulillah kami telah menyusun kekuatan Untuk tim pemenangan yang telah terbentuk dari awal pemengan di legislatif kemarin tinggal penguatan lagi untuk untuk pemenangan baik Gubernur dan Wakil Gubernur sumsel Serta Bupati dan wakil Bupati Muba,” jelasnya 

Dijelaskanya, Partai Golkar adalah milik masyarakat Untuk itu terus bersama masyarakat karena semua aspirasi berasal dari masyarakat yang selama ini kami serap. 

“Oleh Karena itu kami berkeyakinan kemenangan kita di 65 Persen, jika lebih merupakan bonus,” ungkapnya 

Sementara itu, H Yusnin SSos MSi Ketua Mata HATI Kabupaten Musi Banyuasin menyampaikan Bahwa mari rapatkan barisan. “Saling mendukung Garis lurus Calon Gubernur dan Wakil gubernur yang di usung Partai Golkar dan Calon Bupati dan wakil Bupati Muba,” katanya.

BACA JUGA:Pulang Nikahkan Adik di Sekayu, Mobil Fortuner Kecelakaan di Tol Palembang - Kayuagung, Ada Korban Meninggal

Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Ir H Mawardi Yahya dan DR Hj Anita Noeringhati SH MH (MATAHATI). 

“Dan Bakal Calon Pasang Ir. Hj. Lucianty SE dan Dr Saparuddin SH.MH, kami tentunya siap berjuang bahu membahu untuk tujuan masyarakat yang sejahtera karena cita-cita kita memenangkan ini merupakan tujuan kita bersama yaitu untuk muba yang terus Sejahtera,” katanya 

Terpisah, Ketua Tim Pemenangan, H Rusli SP MM, mengatakan, telah membentuk tim kemenangan sampai ke desa- desa.

“Ir. Hj. Lucianty SE dan Dr Safarudin SH.MH, insya Allah Pilkada Muba kita akan Songsong tentunya kami telah menyiapkan tim pemenangan dengan baik, yang juga berkolaborasi dengan partai pengusung dan pendukung,nantinya tanggal 28 Agustus 2024, kami mendaftarkan diri ke KPU Musi Banyuasin,” tukasnya.

BACA JUGA:Pemprov Sumsel dan Bapanas RI Periksa Ketersediaan Stok Beras di Gudang Bulog dan Penggilingan Padi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: