Sambut HUT Muba ke 68, Pemkab Muba Gelar Rapat Persiapan

Sambut HUT Muba ke 68, Pemkab Muba Gelar Rapat Persiapan

Rapat Persiapan HUT Muba ke 68--

SEKAYU, HARIANMUBA.COM- Hari jadi Kabupaten Musi Banyuasin yang jatuh pada 28 September tinggal menghitung hari, Pemkab Muba kini sudah mulai melakukan persiapan untuk merayakannya bersama seluruh masyarakat Muba.

Untuk menyemarakkannya, Pemkab Muba bakal mengadakan kegiatan diantaranya lomba Bulutangkis, tenis meja, Karnaval (Festival Kendaraan Hias), Festival Randik dan hiburan rakyat yang disuguhkan rutin setiap tahunnya.

Informasi ini diketahui, saat Pemkab Muba melalui Bagian TAPEM Setda Muba mengadakan rapat bersama kepala OPD di lingkungan Pemkab Muba terkait persiapan peringatan hari jadi ke-68 Kabupaten Muba tahun 2024.

BACA JUGA:Redmi Note 12 Pro, Raja Baru Smartphone Kelas Menengah

Rapat dipimpin Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat H Yudi Herzandi SH MHum dan diikuti oleh seluruh OPD di ruang rapat Randik pada, Rabu 28 Agustus 2024.

Menurut, Yudi Herzandi rangkaian kegiatan tersebut, sama seperti tahun-tahun sebelumnya, diawali dengan sidang paripurna istimewa bertempat di gedung dewan perwakilan rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muba, dilanjutkan dengan ramah tamah dengan Gubernur Sumsel di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate.

Yudi juga menghimbau agar perusahaan yang ada di wilayah Kabupaten Muba turut berpartisipasi dalam lomba karnaval atau kendaraan hias.

BACA JUGA:Sering Muncul Iklan di Smartphone Anda, Begini Cara Mengatasinya

"Mari kita bersama sama bekerja dengan maksimal untuk mensukseskan kegiatan ini, karena ini adalah moment yang sangat penting. Kiranya bisa sukses terlaksana dengan sebaik mungkin. Maka dari itu, kepada panitia yang ditunjuk diharapkan bisa mempersiapkan dan mematangkan segala kebutuhan dalam menyambut moment ini,"tandasnya.

Sementara, Kabag Tapem Suganda AP MSi dalam sambutannya "Pada kesempatan ini kami mohon support dan dukungan bapak ibu dari OPD untuk mensukseskan acara tersebut. Semoga seperti biasa acara ini dapat berjalan lancar, dan sukses,"tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: