Legislatif dan Eksekutif Muba Sepakati Raperda APBD 2025, Pj Bupati H Sandi Tegaskan Komitmen Pembangunan

Legislatif dan Eksekutif Muba Sepakati Raperda APBD 2025, Pj Bupati H Sandi Tegaskan Komitmen Pembangunan

Penandatanganan Raperda tahun 2025 Kabupaten Musi Banyuasin --

SEKAYU, HARIANMUBA.COM - Pemkab Musi Banyuasin bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musi Banyuasin setujui rancangan peraturan daerah (Raperda) tentang APBD Kabupaten Musi Banyuasin tahun anggaran 2025

Hal ini ditandai dengan penandatanganan persetujuan keputusan bersama oleh Pj Bupati Muba H sandi Fahlepi dan Ketua DPRD Kabupaten Muba H Sugondo pada rapat paripurna masa persidangan I Rapat ke-22, Senin 9 September 2024 yang berlangsung tertib dan lancar.

Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi dalam pendapat akhirnya mengatakan bahwa semua pandangan, pendapat, saran dan himbauan yang telah disampaikan anggota dewan melalui fraksi-fraksi tentunya akan menjadi catatan yang berharga bagi Pemkab Muba untuk bertindak dan melangkah ke depan demi kemajuan Kabupaten Muba yang kita cintai. Mudah-mudahan harapan tersebut, lanjut Sandi akan terwujud pada masa yang akan datang.

 BACA JUGA:Kecelakaan di Tol Pekanbaru - Dumai, 3 Orang Dikabarkan Meninggal

"Siang ini kita telah mendengarkan penyampaian laporan badan anggaran terhadap rancangan APBD Kabupaten Muba tahun anggaran 2025 kepada pimpinan DPRD serta menyaksikan penandatanganan berita acara persetujuan bersama DPRD kabupaten Muba terhadap APBD Kabupaten Muba tahun anggaran 2025. Bila kita simak dan perhatikan dengan seksama semua tahapan tersebut di atas, mungkin keinginan masyarakat dan kita semua belum terakomodir secara lengkap, karenanya kita harus bekerja lebih keras lagi,"ungkapnya.

Pj Bupati H Sandi juga berharap "Semoga anggaran pendapatan dan belanja daerah kabupaten Muba tahun anggaran 2025 yang telah disetujui bersama, dapat berjalan sesuai dengan apa yang telah kita rencanakan dan dapat mendukung suksesnya pelaksanaan pembangunan Kabupaten Muba. Atas bantuan dan sumbang saran dari fraksi partai golongan karya, fraksi PDI Perjuangan, fraksi partai gerinda, fraksi partai amanat nasional fraksi partai kebangkitan bangsa, fraksi partai keadilan Sejahtera, fraksi nasional Demokrat nurani rakyat dan fraksi persatuan pembangunan Indonesia dalam rangka persetujuan rancangan anggaran pendapatan dan belanja daerah kabupaten Muba tahun anggaran 2025, kami ucapkan terima kasih,"tandasnya.

 BACA JUGA:Dari Gulo Puan hingga Lempok Durian, Ini 7 Oleh-Oleh Khas Palembang

Terakhir, Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi juga menyampaikan ucapan selamat kepada dewan yang terpilih periode 2024-2029 dan berharap kedepannya akan berbuat lebih baik lagi dan mendatangkan manfaat lebih banyak untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Muba. Dan kepada bapak/ibu dewan lanjutnya yang tidak terpilih.

"Kami yakin benar bahwa Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa telah menyediakan tempat pengabdian yang lebih baik, kami pun mengucapkan selamat karena telah menyelesaikan tugas dan pengabdian sebagai DPRD periode 2019-2024 sampai akhir dengan tuntas dan selamat,"pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: