Heboh, Bayi di Kota Palembang Miliki Alat Kelamin Ganda

Heboh, Bayi di Kota Palembang Miliki Alat Kelamin Ganda

Kondisi bayi yang mengalami kelamin ganda--

BACA JUGA:Polsek Sungai Keruh Amankan Pencuri Kabel Fiber Optik Milik PT Indosat Ooredoo

"Saya berharap pemerintah bisa membantu, sehingga penyakit anak saya dapat segera ditangani," ujar Elin.

Menanggapi kondisi ini, Kepala Dinas Kesehatan Kota Palembang, Dr. Hj. Fenty Aprina, melalui Yulia selaku Pelayanan Kesehatan (Yankes) Dinkes Kota Palembang, menyatakan bahwa pihaknya akan segera melakukan pengecekan dan turun ke lokasi untuk melihat langsung kondisi bayi tersebut.

"Dalam satu atau dua hari ini, kami bersama tim akan turun ke lokasi untuk mengecek kondisi bayi Muhamad Elgio Pratama. Kami juga akan mengarahkan ke rumah sakit yang tepat untuk menangani penyakitnya," ujar Yulia.

Keluarga Muhamad Elgio Pratama saat ini hanya bisa berharap dan menunggu tindakan dari pihak pemerintah. Mereka berharap agar bantuan segera datang, sehingga bayi Elgio dapat menjalani operasi yang dibutuhkan dan bisa tumbuh dengan kondisi yang sehat.

BACA JUGA:Warga Desa Sereka Gempar, Bocah 4 Tahun Tenggelam di Sungai Musi, Jasad Sudah Ditemukan

BACA JUGA:Masuk Jurang Sedalam 40 Meter, Fortuner PJU Polres OKU Timur, Ringsek

Dukungan dari berbagai pihak sangat dibutuhkan untuk membantu keluarga ini keluar dari situasi sulit yang mereka hadapi.

Diharapkan dengan adanya perhatian pemerintah dan dukungan masyarakat, Muhamad Elgio Pratama dapat segera mendapatkan perawatan medis yang layak untuk memperbaiki kondisi kesehatannya

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: