Viral! Pria di Muratara Nikahi Dua Wanita Sekaligus

Viral! Pria di Muratara Nikahi Dua Wanita Sekaligus

Seorang pemuda Nikahi Dua Wanita sekaligus di Muratara --

HARIANMUBA.COM – Peristiwa pernikahan unik terjadi di Desa Pauh, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Muratara, saat seorang pria bernama Epan Padli (25) menikahi dua wanita sekaligus.

Acara pesta pernikahan yang digelar pada Sabtu 14 September 2024 ini menjadi perbincangan hangat di media sosial dan menarik perhatian masyarakat setempat.

Aziz Zul, Kepala Desa Pauh, membenarkan kabar tersebut. Menurutnya, pernikahan ini melibatkan dua pengantin wanita, yaitu Halima Leti (24) yang berasal dari Desa Pauh I, dan Purnama Linda (24) dari Palembang.

Meskipun pesta pernikahan baru diadakan hari ini, akad nikah sudah dilakukan secara terpisah dalam dua tahap.

BACA JUGA:Wanita Wajib Coba, Begini Cara Mengatasi PMS

"Akad nikah pertama antara Epan dan Halima Leti sudah dilakukan sebulan yang lalu. Kemudian, seminggu setelahnya, Epan melangsungkan akad nikah kedua dengan Purnama Linda di Palembang," ujar Aziz Zul. 

Aziz menjelaskan bahwa pernikahan ini terjadi atas dasar kesepakatan bersama antara ketiga pihak, baik dari pihak pengantin pria maupun kedua mempelai wanita.

“Ada surat keterangan dari ketiga belah pihak bahwa pernikahan ini dilangsungkan tanpa paksaan, dan kedua mempelai wanita setuju untuk dimadu," tambahnya.

Epan diketahui sudah bertunangan dengan Halima Leti sejak tamat sekolah. Namun, setelah merantau dan bekerja di Palembang, ia menjalin hubungan dengan Purnama Linda.

Akhirnya, kedua wanita tersebut dipersunting oleh Epan dalam waktu yang hampir bersamaan.

BACA JUGA:Ini 3 Inisial Terduga Pelaku Perampokan Sopir Trevel Jambi yang Jenazahnya Ditemukan di Bayung Lencir

Acara pesta pernikahan yang digelar di rumah mempelai pria di Desa Pauh menjadi viral setelah sejumlah video dan foto tersebar di media sosial.

Banyak warga yang membagikan momen pernikahan ini dengan istilah "Sikok Bagi Duo", yang berarti "satu pria menikahi dua wanita."

Salah satu kerabat dari pihak keluarga pengantin pria mengaku enggan memberikan banyak komentar mengenai peristiwa ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: