Jalan Santai Bersama Hj. Lucianty Disambut Hangat, Sosialisasikan Program Pro-Rakyat Muba

Jalan Santai Bersama Hj. Lucianty Disambut Hangat, Sosialisasikan Program Pro-Rakyat Muba

Senam bersama calon Bupati Musi Banyuasin Hj Lucianty bersama masyarakat Bayung Lencir --

HARIANMUBA.COM - Lebih kurang 5.000 warga Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), khususnya Kecamatan Bayung Lencir, mengikuti kegiatan jalan santai bersama Hj. Lucianty, bakal Calon Bupati Kabupaten Muba periode 2024-2029, hari Minggu 15 September 2024.

Kegiatan yang dimulai dari Manggala Agni itu, diikuti oleh berbagai elemen masyarakat. Mulai dari remaja, dewasa, hingga orang tua. 

Mereka terlihat antusias dan riang gembira mengikuti kegiatan tersebut, sampai tiba di lokasi finish, yakni lapangan Lubuk Harjo.

Ricki, seorang peserta jalan santai tersebut, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Hj. Lucianty dan H. Syaparuddin serta tim, karena sudah menggelar acara jalan santai tersebut.

BACA JUGA:Diproduksi Lagi Dengan Kapasitas Mesin 125 CC, Segini Harga Honda Astrea Reborn

"Jalan santai ini sangat baik, selain menyehatkan karena kita berjalan kaki, juga bisa bergembira dengan ikut senam Poco-Poco. Kita juga bisa silaturahim dengan sesama warga." ucapnya.

Ia pun mengharapkan kegiatan seperti itu, mendapatkan perhatian penuh dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) untuk digelar secara rutin di berbagai kecamatan. 

"Bagus juga kalau digelar rutin. Karena kegiatan ini bermanfaat bagi kita semua." tutur Ricki.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Hj. Lucianty dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Bayung Lencir yang sudah hadir dalam acara tersebut.

BACA JUGA:Masih Jadi Mobil Primadona, Segini Harga Toyota Avanza 2023

"Alhamdulillah, kita hari ini bisa berkumpul disini, silaturahmi, dan senam bersama. Mari kita bersyukur kepada Allah SWT atas nikmat yang diberikannya, sehingga kita bisa berkumpul disini dalam suasana riang gembira,” ucapnya 

Sosok yang akrab disapa dengan panggilan Yuk Lucy itu juga menambahkan, dirinya bersama H. Syaparuddin, akan maju sebagai Bakal Cabup dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Muba pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tanggal 27 November 2024 nanti.

"Saya dan Bapak H. Syaparuddin, memohon bantuan, pertolongan, dan do'a kepada Masyarakat Kabupaten Muba, khususnya Kecamatan Bayung Lencir, untuk memilih kami menjadi Bupati dan Wakil Bupati pada tanggal 27 November 2024 nanti." tuturnya.

Ia pun menyampaikan, jika mereka terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati, akan berjuang dengan sekuat tenaga untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan membawa Kabupaten Muba menjadi lebih baik lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: