Sri Mayasari, Sprinter Andalan Muba, Raih Emas dan Perak di PON XXI Aceh-Sumut 2024

Sri Mayasari, Sprinter Andalan Muba, Raih Emas dan Perak di PON XXI Aceh-Sumut 2024

Atlet asal Muba yang meraih prestasi di Pon Aceh Sumut--

HARIANMUBA.COM,-.Atlet andalan Kabupaten Muba Sri Mayasari, kembali mengharumkan nama daerah dan Provinsi Sumatera Selatan.

Sri Mayasari meraih prestasi gemilang di ajang PON XXI Aceh-Sumut 2024. 

Bertanding di Stadion Madya Atletik Sumut Sport Center, Deli Serdang, Sri berhasil menyabet Medali Emas di nomor Lari 400 meter putri dan Medali Perak di nomor 200 meter putri.

Pelatih atletik Musi Banyuasin, Waryanto, membenarkan pencapaian luar biasa dari sprinter kelahiran Musi Banyuasin itu.

BACA JUGA:Minyak Hasil Olahan Dari Bayung Lencir Diamankan di Jambi, 2 Tersangka Warga Muratara Diamankan

BACA JUGA:Heboh Kabar Pemeras Minyak Disambar Buaya di Sungai Dawas

"Informasi yang saya terima sementara ini, Sri Mayasari sudah mendapat satu perak di nomor 200 meter putri, dan satu emas di nomor 400 meter putri," ujar Waryanto saat dikonfirmasi pada Minggu 15 September 2024.

Sri Mayasari, yang juga merupakan prajurit Komando Wanita Angkatan Darat (Kowad), menunjukkan konsistensinya sebagai sprinter papan atas.

Waryanto menambahkan bahwa Sri masih berpeluang menambah medali, karena akan kembali bertanding di final nomor Lari 100 meter putri pada sore hari.

"Sore ini, Sri juga akan bertanding di partai final 100 meter. Mari kita sama-sama berdoa semoga atlet kita bisa meraih medali emas lagi dan membawa harum nama Bumi Serasan Sekate," tutur Waryanto penuh harap.

BACA JUGA:Diproduksi Lagi Dengan Kapasitas Mesin 125 CC, Segini Harga Honda Astrea Reborn

BACA JUGA:Masih Jadi Mobil Primadona, Segini Harga Toyota Avanza 2023

Prestasi yang diraih Sri Mayasari ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Musi Banyuasin dan Sumatera Selatan, sekaligus mempertegas posisi Sri sebagai salah satu sprinter terbaik di Indonesia. 

Keberhasilan ini diharapkan bisa menjadi motivasi bagi para atlet muda untuk terus berprestasi di tingkat nasional dan internasional. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: