Penemuan Tujuh Jenazah ABG di Kali Bekasi, Begini Penjelasan Polisi

Penemuan Tujuh Jenazah ABG di Kali Bekasi, Begini Penjelasan Polisi

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Polisi Dani Hamdan--

HARIANMUBA.COM,- Penemuan Tujuh Jenazah ABG di Kali Bekasi, Begini Penjelasan Polisi 

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Polisi Dani Hamdani menyatakan penyidik masih terus menyelidiki kasus penemuan tujuh mayat remaja di Kali Bekasi.

Sejauh ini, kata Dani, pihaknya belum mengetahui ketujuh remaja tersebut apakah dari satu kelompok atau geng satu sekolah.

Berdasarkan keterangan awal, Dani menyebutkan mereka justru ada yang tidak saling tahu, sebab mereka melakukan kumpul-kumpul hanya dari ajakan lewat.

BACA JUGA:Alami Pegal Saat Mengemudi, Coba 5 Solusi Ampuh Berikut Ini

BACA JUGA:Zeekr 7X, SUV Listrik dengan Sederet Fitur Mewah, Segini Harganya

"Dari keterangan awal bahkan ada yang tidak tahu juga dia dari mana, dia hanya per telepon kemudian kumpul di sekitar TKP," kata Dani di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (22/9).

Dani menerangkan saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap para saksi terkait penemuan tujuh mayat di Kali Bekasi.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, ada dugaan ketujuh mayat merupakan korban tawuran.

Namun, pemeriksaan masih terus dilakukan guna mencari penyebab pasti kematian ketujuh jasad yang diperkirakam berusia remaja.

BACA JUGA:PPP Muba Solid Dukung Hj Lucianty - H Syaparuddin Menuju Kemenangan di Pilkada 2024

BACA JUGA:KPU Muba Tetapkan Dua Paslon di Pilkada Muba 2024, Besok Pengundian Nomor Urut

"Hasil keterangan saksi dari lokasi salah satunya seperti itu, namun demikian kami masih melakukan pemeriksaan, termasuk ada beberapa orang yang diamankan di Polsek saat ini penanganan ditarik ke Polres Metro Bekasi Kota," kata Dani.

Sebelumnya, Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor SAR Jakarta, Agung Priambodo membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: