Infrastruktur Jalan di Lalan Jadi Fokus Utama, Lucianty-Syaparuddin Siap Maksimalkan Pembangunan

Infrastruktur Jalan di Lalan Jadi Fokus Utama, Lucianty-Syaparuddin Siap Maksimalkan Pembangunan

Hj Lucianty dan Syaparuddin bertemu dengan warga lalan--

HARIANMUBA.COM - Persoalan infrastruktur jalan dan jembatan di Kecamatan Lalan menjadi konsen utama Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Muba nomor urut 1 Lucianty-Syaparuddin. 

Pembangunan yang saat ini terus dikebut, dijanjikan Lucianty akan lebih maksimal kalau dirinya mendapatkan amanah menahkodai Bumi Serasan Sekate lima tahun ke depan.

"Jalan-jalan Desa di Lalan ini konturnya lembut karena di daerah perairan tentu pembangunannya harus disesuaikan, Insya Allah kalau kami dipercaya mengemban amanah untuk Muba, jalan Desa di Lalan ini akan terkoneksi antar desa dengan jalan cor," ungkap Cabup Muba Lucianty dihadapan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Lalan di P6 Desa Sukajadi Lalan, Senin 7 Oktober 2024.

BACA JUGA:Pj Ketua Dekranasda Sumsel Melza Elen Setiadi Pamerkan Koleksi Kriya Sriwijaya Kepada Pj Ketua Dekranasda NTB

Selain itu, Ketua TP PKK Muba 2009-2015 itu menegaskan dirinya akan memaksimalkan peralihan listrik dari MEP ke PLN. 

"Kita warga Muba punya wakil di DPR RI dari Partai Golkar dan juga saat ini menjabat Wakil Ketua MPR RI yakni pak Kahar beliau asli orang Muba, proses peralihan listrik yang telah berjalan saat ini juga berkat campur tangan beliau. Insya Allah untuk Lalan nantinya juga akan dimaksimalkan beliau untuk proses peralihan listrik MEP ke PLN," ungkap dia. 

Luci juga mengaku, jembatan P6 Lalan yang saat ini ambruk akibat ditabrak kapal tongkang dibangun di era Bupati Muba Pahri Azhari, ia berjanji akan menuntaskan perbaikannya kalau mendapatkan amanah memimpin Muba. 

BACA JUGA:Polda Sumsel Ungkap Kadus Pedofilia di PALI, Paman Diduga Lakukan Tindak Asusila Terhadap Keponakan Laki-Laki

"Dibangun di era pak Pahri, Insya Allah nanti akan diperbaiki oleh Lucianty-Syaparuddin, Insya Allah mohon doa dan dukungan warga Lalan," tegasnya. 

Tokoh Masyarakat Lalan, Syamsuri mengaku warga Lalan sangat mendukung program kerja (proker) yang akan dijalankan Cabup Cawabup Muba Lucianty-Syaparuddin. 

"Beliau punya proker yang realistis, kami sangat mendukung rencana rencana keduanya untuk Muba lebih baik ke depan terutama di Kecamatan Lalan," tegas dia. 

Senada diungkapkan Tokoh Pemuda Lalan, Arianto. Ia menegaskan, sosok Lucianty memang benar-benar sudah tuntas dengan diri sendiri dan akan mengabdi sepenuhnya untuk daerah dan masyarakat. 

BACA JUGA:Jangan Sampai Salah, Begini Cara Parkir Mobil Bertransmisi Matik

"Tentu harus didukung, Insya Allah masyarakat Lalan akan solid demi pemimpin yang jelas proker-nya dan kinerjanya," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: